Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan di Beijing

Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan di Beijing

Kemenpar

Kabar baik datang dari Beijing. Wonderful Indonesia meraih dua penghargaan sebagai Most Popular Both Awards dan Most Outstanding Both Awards pada pameran pariwisata Beijing International Travel Expo (BITE) 2018 yang dilaksanakan di China National Convention Center, Beijing, pada 15-17 Juni 2018 kemarin. Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Vinsensius Jemadu, yang mewakili Kemenpar untuk menerima penghargaan mengatakan hal ini adalah prestasi yang luar biasa dan membuat Wonderful Indonesia semakin percaya diri dan kredibel di mata dunia.

"Wonderful Indonesia mendapat pengakuan sebagai brand yang kuat bahkan dari pasar utama kita. Ini semakin memudahkan langkah kita melakukan penetrasi pasar. Sekaligus semakin membuka mata dunia akan keunggulan pariwisata Indonesia," katanya yang akrab disapa VJ ini.

Paviliun Wonderful Indonesia dengan konsep Kapal Phinisi dan arsitektur tradisional Bali, Gapura Candi Bentar, telah memesona para juri dan pengunjung yang hadir pada Expo tersebut. Konsistensi Kemenpar dengan ikon Phinisi Nusantara untuk menguatkan citra Indonesia sebagai negara maritim yang kaya akan potensi lautnya.

“Dengan tampilan Phinisi Nusantara yang terbukti telah mendunia, paviliun Indonesia mampu menyedot pengunjung," imbuh VJ.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata, Nia Niscaya, mengatakan BITE 2018 adalah momentum yang tepat untuk memperkuat penetrasi pasar Tiongkok.

"Ini semakin memperkuat positioning kita di pasar Tiongkok. Penghargaan ini juga membuktikan brand Wonderful Indonesia telah melekat erat di Tiongkok," kata Nia.

Bagi Menteri Pariwisata Arief Yahya, penghargaan tersebut membuktikan brand Wonderful Indonesia luar biasa. “ Award ini memiliki tiga makna yang sering saya sebut sebagai 3C. Yakni menaikkan confidence sebagai bangsa, mengangkat credibility sebagai negara dan berfungsi sebagai calibration untuk memotret seberapa hebat Wonderful Indonesia itu," kata Menpar Arief.

Pasar Tiongkok sedang diintensifkan pada tahun ini karena kemampuan spending dan arus besar outbound-nya. Jumlah outbound wisatawan Tiongkok selalu positif di mana pada 2017 mencapai 130 juta dengan spending yang tidak sedikit. Wisman China menghabiskan budget besar hingga RMB115,29 Miliar atau Rp242,109 Triliun mengacu pada data dari International Luxury Travel.

Sumber : JPP, Kaskus,

Pilih BanggaBangga70%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang30%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Menkeu Sri Mulyani ke London Untuk Yakinkan Para Investor Sebelummnya

Menkeu Sri Mulyani ke London Untuk Yakinkan Para Investor

Lagu "Move" Milik Niki Zefanya Dipakai Apple Saat Peluncuran Jam Pintar Barunya Selanjutnya

Lagu "Move" Milik Niki Zefanya Dipakai Apple Saat Peluncuran Jam Pintar Barunya

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.