Go-Jek Selangkah Lagi di Thailand Dengan Nama GET

Go-Jek Selangkah Lagi di Thailand Dengan Nama GET
info gambar utama

Beberapa hari lalu, Go-Jek telah resmi beroperasi di Vietnam dengan nama Go-Viet. Kali ini, Go-Jek juga meresmikan di Thailand dengan nama GET.

Get app

Go-Viet saat ini akan memasuki tahap beta testing yang dijadwalkan bulan Juli mendatang, melibatkan pengemudi dan konsumen. GET akan menyusul kemudian lantaran proses konsultasi yang masih berjalan berbagai pemangku kepentingan setempat, termasuk pemerintah, mitra pengemudi, dan konsumen.

Dilansir oleh Daily Social Id, Kedua perusahaan tersebut pada tahap awal akan menghadirkan layanan ride hailing dan logistik, yang kemudian akan diiikuti oleh layanan pesan antar makanan dan pembayaran elektronik. Negara berikutnya yang akan disasar Go-Jek adalah Singapura dan Filipina.

Nadiem Makariem, selaku Founder dan CEO, menuturkan perusahaan memiliki strategi mengombinasikan teknologi kelas dunia yang telah dikembangkan Go-Jek dengan keahlian, pengalaman, serta pengetahuan pasar yang mendalam yang dimiliki tim lokal untuk menciptakan bisnis yang benar-benar memahami kebutuhan konsumen.

“Kami percaya masing-masing tim lokal memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memastikan kesuksean bisnis di Vietnam dan Thailand. Mereka memang menggunakan merk yang berbeda, namun tetap beroperasi sejalan dengan nilai-nilai yang telah berhasil menjadikan Go-Jek pemimpin pasar di Indonesia,” kata Nadiem.

CEO dan Co-Founder Go-Viet Nguyen Vu Duc juga menambahkan, “Dukungan Go-Jek sangat ideal bagi kami, tidak hanya karena tidak hanya teknologi dan kepiawannya di bisnis ini, tetapi juga karena kita memiliki prinsip yang sama, yaitu hasrat untuk membawa dampak positif bagi masyarakat melalui peningkatan taraf hidup dan penghasilan, serta menumbuhkembangkan bisnis skala UKM.”


Sumber: Daily Social Id, Tech In Asia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini