Tontowi Dan Liliyana Menang Telak Dengan Waktu 19 Menit Saja

Tontowi Dan Liliyana Menang Telak Dengan Waktu 19 Menit Saja
info gambar utama

Singapore Open 2018 sudah resmi digelar pada hari selasa, 17 Juli 2018. Singapore Open merupakan turnamen badminton yang diadakan sejak tahun 1987 di Singapura. Singapore Open adalah salah satu dari hanya tujuh turnamen Super 500 di Tour, dengan yang lainnya diselenggarakan di Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, dan Thailand.

Kabar baik datangnya dari pasangan ganda campuran, Tontowi dan Liliyana, yang berhasil memenangkan pertandingan melawan pasangan dari China, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei.

Pasangan Tontowi dan Liliyana berhasil memenangkan pertandingan dengan waktu 19 menit skor telak 21-15 dan 21-4.

Pertandingan ini juga menjadi kado dari Liliyana untuk Tontowi. Dikutip dari Tribun News, “Terima kepada tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini saja. Karena sudah di sindir-sindir minta kado.” Kata Liliyana.

Untuk pertandingan selanjutnya, Tontowi dan Liliyana akan melawan tuan rumah Danny Bawa Christian/Wong Jia Ying Crystal.

Tontowi mengatakan, pastinya lebih antisipasilah, karena lawan tuan rumah pastinya banyak pendukunya nanti.

“Mereka itu pasangan baru, hanya kita sudah terbiasa berjumpa dengan Danny tapi bukan ini pasangannya. Harus optimis tapi kita tidak boleh lengah juga dan pelajarin lagi cari mainnya mereka.” tutup Liliyana.



Sumber: Kompas, BWF World Tour, Tribun News

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini