Bank Indonesia Raih Penghargaan di Kompetisi Asia-Pasifik

Bank Indonesia Raih Penghargaan di Kompetisi Asia-Pasifik
info gambar utama

Bank Indonesia raih penghargaan dalam event Contact Center World-APAC Award 2018, sebuah event Kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara di Asia Pasifik diselenggarakan di Macau, pada 16-20 Juli 2018.

Dalam rilisnya, Agusman, Kepala Departemen Komunikasi BI, menuturkan bahwa Bank Indonesia membuktikan kesungguhannya dalam memberikan pelayanan serta solusi terbaik sehingga mampu menjadi contact center terbaik.

"Selain membawa pulang penghargaan untuk kategori individual dan korporat, Bank Indonesia meraih recognition award untuk kategori Dream Team atas pencapaiannya yang progresif," katanya.

Dari total 13 kategori, Bank Indonesia meraih 6 gold, 4 silver, 2 bronze dan runner up 1.

"Contact Center BI merupakan bagian Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik," ujar Agusman.

Harapannya Contact center Bank Indonesia dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, serta semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sumber : TirbunNews, HumasID

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini