Pulau Sepa Wisata Pulau Kecil Yang Berada Di Kepulauan Seribu

Pulau Sepa Wisata Pulau Kecil Yang Berada Di Kepulauan Seribu
info gambar utama

Indonesia yang tersusun atas beribu kepulauan ini memang memiliki kelebihan dibanding negara lainnya. Kamu harus berbangga hati teman-teman Dari sekian banyak pulau yang tersebar dari Sabang hingga Marauke, nggak sedikit pulau kecil yang memiliki keindahan di atas rata-rata. Salah Satunya Kepulauan Seribu yang memiliki banyak pulau-pulau kecil yang cukup indah untuk di hampiri Yaitu salah satunya Pulau Sepa yang memiliki pantai yang landai dan pasir putih serta cottage yang terbuat dari anyaman bambu dan permanen dengan fasilitas yang memadai.

Cottage Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa adalah salah satu wisata pulau di Pulau Seribu yang mempunyai pantai yang landai dan pasir putih yang baik di kepulauan seribu, dimana pantai pasir putih sekeliling pulau sepa masih alami dan belum di blok oleh bebatuan. Pulau Sepa wisata pulau seribu memiliki jarak sekitar 65 kilometers dari dermaga Marina ancol Jakarta utara, untuk mencapai pulau wisata ini pengunjung dapat menggunakan speed boat / kapal dari Marina Ancol Jakarta sekitar 90 menit perjalanan menuju ke pulau tersebut.

Lokasi Pulau Sepa yang tidak jauh dari ibukota Jakarta kerap menjadikannya sebagai tempat untuk menghindar sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Apalagi sekeliling pulau ditumbuhi oleh rerimbunan pepohonan yang cocok sebagai tempat bersantai dan melepas penat. Menariknya, pepohonan dan hutan bakau yang ada di bagian belakang Pulau Sepa merupakan habitat asli bagi kawanan burung pantai dan biawak.

Pulau Sepa Resort Di Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Sepa sudah tidak asing untuk dikunjungi saat akhir pekan untuk berlibur di pantai pulau ini. Dengan mengunjungi dan menginap semalam di pulau sepa anda dapat menikmati suasana yang sendu dan sepi hanya siuran angin dan ombak yang terdengar menjadikan liburan yang tenang dan dapat tidur dengan lelap.

Selain itu pulau sepa juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang wisata bahari, seperti permainan banana boat, jetski, kano, dan penyewaan alat-alat snorkeling, diving, dan alat pancing. Pulau sepa wisata Pulau Seribu memiliki pantai yang menawan dengan airnya yang jernih dan pasirnya yang putih. Pulau ini juga dikelilingi oleh terumbu karang kecil yang masih sangat alami dan habitat beraneka macam ikan di laut dangkal.

Wisata Pulau Sepa Resort

Pulau Sepa Resrot memilki 38 cottage dengan berbagai tipe, seperti tipe gurita, filpper, kakap, dan penyu. Tiap tipe cottage memiliki fasilitas penginapan yang berbeda-beda. Berbagai cottage tersebut dibangun dengan menggunakan gaya tradisional seperti layaknya perumahan pesisir pantai dengan atap jerami dan dinding yang dilapisi oleh rajutan bambu. Sebagai resort, Pulau Sepa dilengkapi oleh berbagai fasilitas, seperti restoran yang dilengkapi oleh panggung musik live, dan dermaga.

Cottage Pulau Sepa Resort Di Pulau Seribu


Sumber: Pulau Sepa

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini