Pulau Pelangi | Wisata Pulau Seribu Yang Memiliki Cottage Bungalow

Pulau Pelangi | Wisata Pulau Seribu Yang Memiliki Cottage Bungalow

Pulau Pelangi Resort © Kepulauan Seribu

Pulau Seribu memiliki beraneka ragam nama Pulau, Salah satunya Pulau Pelangi, pulau yang biasa di sebut juga sebagai Pulau Petodan Barat Pulau tersebut hanya sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari Kepulauan Seribu. Pulau pelangi merupakan pilihan para turis asing yang ingin berlibur karena pulau tersebut memiliki pantai yang landai.

Pulau pelangi adalah salah satu Pulau Seribu yang masih memiliki hutan yg tumbuh secara alamiah. Liburan ke pulau pelangi anda dapat menemukan suasana pepohonan yang sangat teduh karena pohon pulau pelangi sangat besar dan rindang. Cottage di pulau pelangi juga berada dibawah rindangnya pepohonan sehingga menambah teduh dan sejuk dan juga lebih natural. Pulau pelangi terdapat 32 unit Cottage, terdiri dari tipe Tulip 9 unit, cottage Jasmin 12 unit, cottage Bougenville 12 unit dan tipe Edelweiss 1 unit. Di Pulau Pelangi tersedia berbagai fasilitas seperti, Canoe, Banana Boat, Snorkling, Scuba Dive, peralatan memancing.

Cottage Bungalow Pulau Pelangi

Pulau Pelangi Resort wisatawan dari mancanegara yang datang untuk liburan ke pulau tersebut. Laut yang bersih dan bening berwarna hijau dan kebiruan serta terumbu karang yang besar-besar. Pulau pelangi sebuah pulau resort yang berada di kepulauan seribu yang memiliki pasir putih dan pantai yang landai serta Bungalow cottage tidak jauh dari sisi pantai yang cukup besar bungalow tersebut.

Wisata Pulau Pelangi memiliki permainan Water sport yang sangat bisa di nikmati wisatawan yang berada di pulau pelangi, dan juga dapat menikmati kegiatan snorkeling dan diving di pulau tersebut. Keindahan bawah lautnya bisa kita nikmati keindahan terumbu karang yang terhampar di area pulau pelangi. Pemandangan yang sungguh indah, suasana yang masih sangat asri dan alami, para wisatawan dapat berkunjung ke pulau pelangi.

Snorkeling Pulau Pelangi Resort Jakarta

Wisata liburan pantai dan laut serta cottage membuat liburan anda jauh lebih berkesan seperti di pulau pelangi yang mempunyai daya tarik yang unik dengan akomodasi bungalow yang berbahan kayu dengan tipe pangung. Semua Bungalow tersebut menghadap kepantai dengan view laut yang biru dan kehijauan, selain itu di pulau pelangi terdapat Restoran diatas laut, sambil menikmati deburan ombak dan juga semilir angin dengan menikmati makan siang dan makan malam serta makan pagi di restoran tersebut.

Wisata Pulau Pelangi merupakan rangkaian dari Kepulauan Seribu yang menyimpan keindahan Alam yang cukup mempesona. Di pulau ini Anda akan benar-benar bisa mendapatkan alaminya pemandangan alam. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan bersama istri ataupun keluarga untuk menikmati ketenangan setelah bosan dengan rutinitas sehari-hari, ditambah lagi kemacetan Jakarta yang tidak bisa dihindari. Ketika menginjakan kaki di sini, Anda langsung disambut dengan hijaunya pulau dan beningnya laut, pulau pelangi memiliki vegetasi yang rimbun dan pasir putih yang dikelilingi jernihnya lautan biru.

Pulau Pelangi Wisata Jakarta

Sumber: Pulau Pelangi

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Songket Palembang Berkibar di Eropa Sebelummnya

Songket Palembang Berkibar di Eropa

Hadiah dari Napoleon Bonaparte Ada di Museum Tertua di Kota Solo Selanjutnya

Hadiah dari Napoleon Bonaparte Ada di Museum Tertua di Kota Solo

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.