Film "Ibu" Joko Anwar Raih Award di Florida, Amerika

Film "Ibu" Joko Anwar Raih Award di Florida, Amerika
info gambar utama

Sukses yang diraih Film "Pengabdi Setan" garapan Sutradara Joko Anwar. Baru-baru ini, film horror tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Film Terseram dalam Festival Film Horor "Popcorn Frights" yang diselenggarakan di Florida, Amerika serikat. Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Joko Anwar melaui media sosialnya.

Pengabdi Setan menang 'Scariest Film Award' di Florida, Amerika Serikat.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

"Pengabdi Setan menang 'Scariest Film Award' di Florida, Amerika Serikat,"tulis Joko Anwar dalam akun instagramnya, Sabtu (18/8).

Sedangkan pemeran Ibu dalam Film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, bangga dengan kesuksesan yang diraih film tersebut.

"Sahabat semesta Pengabdi Setan menang,"tulis Ayu dalam akun instagramnya.

Dikutip dari laman idntimes.com, selama penayangannya di Indonesia, Pengabdi Setan berhasil menembus Box Office dengan meraup pendapatan total USD 16,2 juta.

"Pengabdi Setan" merupakan film garapan sutradara Joko Anwar yang sukses menenarik jutaan penonton di tahun 2017. Meski sudah tak tayang lagi di bioskop-bioskop Tanah Air, "Pengabdi Setan" tetap bergaung dengan sejumlah prestasi di perfilman Internasional.

Setelah habis masa penayangannya di Indonesia, Pengabdi Setan lalu tayang di berbagai negara seperti Belanda, Portugal, Thailand, Malaysia, Singapore, dll. Bahkan Pengabdi Setan berhasil menjadi film terbaik Overlook Film Festival di Amerika Serikat. Kabarnya, film ini akan segera di-remake ke versi Hollywood!

Sumber : law-justice.co, wowkeren, IDNTimes.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini