Sabet 4 Penghargaan di Beijing, Tim Sepakbola Pelajar Jakarta Bawa Harum Nama Bangsa!

Sabet 4 Penghargaan di Beijing, Tim Sepakbola Pelajar Jakarta Bawa Harum Nama Bangsa!
info gambar utama

Tak hanya di Asian Games 2018, diam-diam anak bangsa lainnya juga berupaya memberikan yang terbaik demi Tanah Air tercinta. Hal inilah yang salah satunya diraih oleh tim sepakbola pelajar U-14 DKI Jakarta. Dalam turnamen di Beijing, China, tim asal Indonesia tersebut rupanya sukses meraih beberapa penghargaan sekaligus.

Prestasi ini tentunya menjadi ajang pembuktian terhadap anak bangsa, yang mampu berprestasi dalam banyak bidang. Dilansir melalui IDN Times, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta berpesan agar para siswa jangan cepat berpuas diri. Menurutnya, perlombaan kemarin merupakan modal ke depan untuk membuat prestasi baru di masa-masa yang akan datang.

Tim Sepakbola DKI Jakarta U-14 Mampu Berikan yang Terbaik Untuk Indonesia | Sumber dok: IDN Times
info gambar

Lebih lagi, pemerintah provinsi DKI Jakarta juga berupaya memastikan agar para pelajar yang tergabung dalam tim sepakbola tersebut dapat terfasilitasi ketika ingin belatih. Sebab baginya, hal tersebut mampu memberikan kondisi yang baik bagi para pelajar untuk berlatih dengan maksimal.

Diketahui bahwa dalam turnamen tersebut para pelajar Indonesia yang tergabung dalam DKI Jakarta U-14 mendapat beberapa raihan juara, yakni sebagai juara 1 turnamen, pencetak gol terbanyak (sebanyak 8 gol), pemain terbaik, dan juga pelatih terbaik.

Gubernur DKI Jakarta Sambut Kemenangan Tim Sepakbola Pelajar DKI | Sumber dok: IDN Times
info gambar

Wah turut bangga dan senang mendengar kabar tersebut.

Terima kasih atas perjuangan dan prestasinya. Maju terus anak bangsa.

Jayalah Indonesia!


Sumber: IDN Times

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini