'Sebelum Iblis Menjemput' akan Diputar di Amerika

'Sebelum Iblis Menjemput' akan Diputar di Amerika
info gambar utama

Baru-baru ini diumumkan bahwa film garapan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput, akan berangkat ke Amerika.

Film tersebut dengan judul bahasa Inggrisnya menjadi May The Devil Take You, terpilih untuk diputar di Fantastic Festival 2018. Festival tersebut adalah 'rumah' bagi film-film dengan orientasi genre unik, termasuk horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah. Event tersebut akan digelar di Austin, Texas pada 20 sampai 27 September mendatang.

Film ini akan diputar untuk kategori Official Selection. Tim penyelenggara dan kepala program Evrim Ersoy yang memilih langsung film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce itu.


Tahun ini Fantastic Festival digelar untuk kali ke-14, juga memilih film horor klasik Hollywood, yaitu Halloween yang dibintangi Jamie Lee Curtis untuk diputar secara khusus.

Festival film itu merupakan langkah terakhir Sebelum Iblis Menjemput di ranah internasional selama September. Kabar sebelumnya, film yang disebut-sebut horor Indonesia terbaik yang dirilis setelah Pengabdi Setan itu bakal ke Paris dan Malaysia.

Film ini akan ikut dalam L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5 hingga 16 September 2018 dan tayang di Malaysia pada 20 September 2018.

Sumber : CNN Indonesia

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini