10 Tempat Wisata Di Bandung yang Alamnya Indah dan Eksotis Banget!

10 Tempat Wisata Di Bandung yang Alamnya Indah dan Eksotis Banget!
info gambar utama

Tulis berita baik Anda di sini..

Di Bandung banyak sekali tempat wisata baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata religi, wisata budaya, dan lain sebagainya. Sehingga tidak aneh kalau Bandung menjadi salah satu kota destinasi wisata yang populer di Indonesia.

Karena Bandung dikelilingi oleh gunung, membuat udara di Bandung menjadi sejuk selain itu banyak sekali ditemui tempat-tempat dengan pemandangan yang cukup indah sehingga sering dijadikan sebagai tempat wisata. Dalam artikel kali ini akan membahas tentang beberapa tempat wisata alam yang sangat indah dan eksotis di Bandung, sebagai berikut:

10 Tempat Wisata di Bandung yang Alamnya Eksotis Banget

  1. Kawah Putih

Kawah Putih ini berada di Ciwidey, Bandung Barat. Konon Kawah Putih yang berbentuk danau ini terbentuk akibat dari erupsi Gunung Patuha sekitar abad ke 10. Kawah Putih ini masih aktif mengeluarkan gas belerang, sehingga bisa berbahaya jika terlalu banyak dihirup oleh manusia. Untuk itu disana ada himbauan durasi berkunjung di Kawah Putih Ciwidey.

Disana anda akan menikmati keindahan alam berupa danau dengan hamparan pasir putih. Selain itu Kawah Putih ini dikelilingi oleh hutan dengan berbagai macam tumbuhan yang menambah eksotis Kawah Putih ini. Harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey ini sangatlah terjangkau, hanya dengan Rp.20 ribu / orang. Sedangkan bagi yang akan melakukan prewedding akan dikenakan biaya Rp.500 ribu. Adapun jam buka Kawah Putih Ciwidey ini mulai pukul 07.00-17.000.

  1. Kampung Cai Ranca Upas

Tempat wisata alam ini dikenal sebagai salah satu tempat penangkaran Rusa di daerah Ciwidey, Bandung Barat. Di tempat wisata ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas seperti rehabolitasi Kolam Renang Air Panas, Area Keping sampai sarana Outbond yang dapat digunakan untuk kegiatan Team Building.

Salah satu yang menjadi keunggulan tempat wisata ini adalah suasananya yang masih terasa di tengah hutan dengan hawa yang sangat sejuk. Harga tiket Kampung Cai Ranca Upas ini sangatlah terjangkau hanya dengan Rp.10 ribu / orang. Sedangkan untuk fasilitas Outbond dan wahan yang bisa memacu adrenalin rata-rata harganya Rp.15 ribu / wahana.

  1. Sendang Geulis Kahuripan

Tempat wisata di Bandung yang berikutnya adalah Sendang Geulis Kahuripan, yang beralamat di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung Barat.

  1. Sungai Cikahuripan

Lokasi Sungai Cikahuripan ini bisa anda jumpai di alamat Rajamandala Cipongkor, Saguling, Bandung Barat.

  1. Leuwi Jurig

Nikmati keindahan Leuwi Jurig yang beralamat di Desa Bojong, Kec. Bungbulang, Garut, Jawa Barat.

  1. The Lodge Maribaya

Sesuai dengan namanya, The Lodge Maribaya ini beralamat di Jl. Maribaya No. 149, Lembang, Bandung Barat.

  1. Ciwidey Valley Resorts

Ciwidey Valley Resorts ini berlokasi di Jl. Batununggal KM 1.7, Ciwidey, Bandung Selatan.

  1. Grafika Wisata Cikole

Tempat wisata yang satu ini berada di Jl. Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

  1. Trizara Resorts

Rasakan keindahan dan kemewahan Trizara Resorts, yang berlokasi di Jl. Pasirwangi, Lembang, Bandung Barat.

  1. Tafso Barn

Tempat wisata yang terakhir adalah Tafso Barn, yang berlokasi di Jl. Baru Laksana No. 75, Lembang, Bandung Barat.

Itulah 10 tempat wisata di Bandung yang harus anda singgahi. Akhir kata cukup sekian dan selamat berlibur.


Sumber: https://www.idntimes.com/travel/destination/putriana-cahya/20-tempat-wisata-di-bandung-2018-yang-kekinian-buat-kamu-kunjungi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini