Destinasi Wisata Pulau Putri | Dengan Berbagai Macam Fasilitas Yang Tersedia

Destinasi Wisata Pulau Putri | Dengan Berbagai Macam Fasilitas Yang Tersedia

Kapal Sunset Cruise Pulau Putri © Kepulauan Seribu

Pulau Putri merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang berjarak waktu tempuh kurang lebih 90 menit menggunakan speed boat dari marina ancol Jakarta. Fasilitas pulau putri dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, aktivitas air (water bee, kano, banana boat, donat boat), dan anda juga bisa Snorkeling dan menyelam dengan menyewa peralatannya di dive shop yang tersedia, live music di saat weekend, dsb.

Keindahan Alam di pulau putri sungguh menarik para wisata asing dan lokal yang pernah datang ke pulau tersebut, serta terumbu karang yang berada di area snorkeling cukup besar dan cukup banyak terumbu karang yang ada di pulau tersebut. Ikan-ikan yang ada di area snorkeling di pulau putri lumayan jinak-jinak dengan memberikan roti di tangan ikan-ikan tersebut akan menghampiri kita dengan berbagai jenis ikan hias yang ada di area snorkeling.

Snorkeling Di Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Pulau Putri Resort wisata Pulau Seribu yang terdapat fasilitas yang cukup lengkap diantara pulau-pulau yang ada di kawasan pulau seribu, pulau putri di kenal akan fasilitas karena hanya di pulau ini yang memiliki fasilitas seperti : Glass Botom Boat, Tunnel Aquarium, Waterslide, Penyulingan Air Tawar, melihat Sunset Cruise dengan kapal bermuatan kapasitas 100 orang. Keindahan wisata yang di berikan di pulau putri sangat menyenangkan dan memuaskan para pengunjung yang datang ke pulau tersebut, keindahan Terumbu Karang di area snorkeling tepatnya di dekat dermaga membuat para wisatawan ingin berlama-lama snorkeling, karena keindahan terumbu karang yang terdapat area snorkeling serta ikan-ikan yang terdapat di area tersebut.

Wisata Pulau Putri banyak anak-anak yang menyukai liburan wisata ke pulau putri sebab fasilitas yang dimiliki cukup membuat senang anak-anak yang datang dengan menginap atau hanya one day saja. Pohon-pohon yang rindang dan hijau membuat pulau putri menjadi teduh tidak terasa panas saat bermain di luar atau pun di dalam cottage.

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Cottage yang dimiliki di pulau putri sudah permanen dan memiliki 70 cottage dan juga terdapat 2 buah Floating Cottage, di pulau ini interior yang di gunakan bergayakan Bali. Rindang nya pohon cottage-cottage tempat peristirahatan para tamu yang datang menginap dan tamu one day, saya dapat merasakan sejuk yang di kelilingi pohon-pohon besar yang rimbun di pulau putri. Wisata yang terdapat di kepulauan seribu ini yang memiliki bermacam fasilitas dan cottage-cottage yang cukup banyak.

Dengan semua cottage yang nyaman dan bersih serta semua cottage menghadap ke laut akan memberi kenyamanan dan liburan yang menyenangkan. Pulau putri di kepulauan seribu tempat yang tepat untuk mengedukasi putra putri kita tentang indahnya wisata bahari Indonesia. Kunjungi dan nikmati semua fasilitas dan kenyamanan yang akan menyambut keluarga tercinta di pulau putri wisata Pulau Seribu ini.

Cottage Di Atas Laut ( Floating )Pulau Putri Resort

Sumber: Pulau Putri

Pilih BanggaBangga25%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi25%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Dengan Latihan yang Ketat, Mereka Sukses Bersama Alat Musiknya Sebelummnya

Dengan Latihan yang Ketat, Mereka Sukses Bersama Alat Musiknya

Perolehan Medali Sementara ASEAN School Games 2019 Selanjutnya

Perolehan Medali Sementara ASEAN School Games 2019

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.