Pulau Macan Wisata Pulau Yang Membatasi Tamu Berjumlah 40 Orang

Pulau Macan Wisata Pulau Yang Membatasi Tamu Berjumlah 40 Orang
info gambar utama

Pulau Macan Eco Resort ini sangat cocok buat kita yang ingin melakukan liburan dan refresing di akhir pekan dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Pemandangan alam pantai yang asri tempat wisata Pulau Macan merupakan daya tarik wisatawan asing yang berkunjung di pulau yang menjadi salah satu tempat wisata Pulau Seribu ini.

Di Pulau Macan ini kita juga dibebaskan untuk menikmati pasir pantai yang putih, air laut yang jernih hingga bermain bersama coral dan ikan yang kecil jika kita melakukan kegiatan aktivitas liburan snorkling di pulau macan.

Pulau Macan Eco Resort Wisata Kepuauan Seribu Jakarta

Pulau Macan memiliki pengunjung lebih sedikit dibandingkan pulau yang ada di Kepulauan Seribu lainnya, karena selain merupakan resor bertema eco yang cukup mewah, pihak pengelola memang membatasi tamu yang datang ke sana, hanya kurang dari 40 orang per hari. Serunya, pas banget buat melarikan diri dari kesibukan weekdays karena sepinya, cocok untuk acara keluarga, atau party karena konsep private.

Anda juga bisa menikmati suasana santai sambil bercengkerama dengan keluarga atau pun orang yang kita sayangi sambil berjemur di bawah sinar matahari di area Bamboo Bar & Sundeck. Kita dapat merasakan berlibur di Pulau Pribadi yang jauh dari kesibukan dan hiruk pikuk kota.

Pulau Macan Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Macan memiliki Bamboo Bar & Sundeck untuk berkumpul, ngobrol, sambil berjemur di bawah sinar matahari kalau siang, atau sambil menikmati bintang terang saat malam tiba.Di lokasi ini lah paling tepat untuk party di alam terbuka, lengkap dengan bar dan dek. Atau bisa juga jadi tempat makan bersama dengan pemandangan keren laut lepas. Di sini banyak tempat untuk bercengkerama atau mengadakan party.

Ada Club House, bangunan utama yang cukup luas untuk menikmati hidangan yang disajikan secara buffet, sambil menonton film dari koleksi DVD, atau sekedar bersantai dan membaca. Bagi anda yang akan melakukan jalan-jalan menyeberangi pulau-pulau kecil yang dekat dengan Pulau Macan Besar ini, kita bisa berjalan di atas laut saat air sedang surut atau pun menggunakan kapal sampan kecil untuk menyeberang ke pulau-pulau tersebut seperti Pulau Macan kecil yang dapat kita kunjungi di tempat wisata ini.

Club House Pulau Macan Resort Pulau Seribu Jakarta

Sedangkan untuk tipe kamar penginapan yang disediakan di Pulau Macan kita bisa memilih dari tipe Island Tent atau Tenda. Tenda yang disediakan di resort memiliki materas dengan seprai bersih, bantal serta lilin yang bisa menampung hingga 3 orang. Dan ini bukannya seperti tenda caping yang kita bayangkan. Dan sangat cocok bagi yang akan merasakan tinggal dan bermalam di sebuah pulau yang romantis.

Cottage Driftwoodhut Pulau Macan Resort Kepulauan Seribu

Sumber: Pulau Macan

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini