Koleksi 10 Kemenangan, Anak Bangsa Raih Titel Juara Asia di Kompetisi Balap

Koleksi 10 Kemenangan, Anak Bangsa Raih Titel Juara Asia di Kompetisi Balap
info gambar utama

Juara Kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-5 direbut oleh Anak Bangsa. Rheza Danica Ahrens raih titel Juara Asia, setelah raih double podium di kelas AP250 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/10). Titel ini didapat setelah ia mampu mengoleksi delapan kemenangan dari 10 balapan yang sudah berjalan pada musim ini.

Kesuksesan pembalap hasil binaan Astra Honda Motor (AHM) ini makin lengkap dengan prestasi Andi Gilang, ia juga sukses merebut double podium tertinggi di kelas Supersport 600 cc. Pada Race pertama ARRC Sentul, Rheza dan Andi berhasil meraih prestasi membanggakan dengan memuncaki podium di dua kelas AP250 dan Supersport 600cc.

Di Race kedua, Rheza tak henti-hentinya menampilkan performa terbaiknya. Walaupun sempat meleset di lap awal, namun pembalap asal Yogyakarta itu dapat memperbaiki.

“Saya sangat beryukur hingga berhasil mendapatkan gelar Juara Asia. Saya juga berterima kasih kepada tim yang telah memberikan settingan motor terbaik, juga orang tua dan para pecinta balap Tanah Air yang telah datang dan memberikan dukungan. Mereka semua memberi tambahan support moral untuk saya. Alhamdulillah bisa memberikan hasil yang membanggakan untuk Indonesia,” ujar Rheza yang dikutip dari jpnn.com

--

Sumber : Jpnn.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini