Pemain Liverpool Ini Terpilih Untuk Mempromosikan Pariwisata Indonesia

Pemain Liverpool Ini Terpilih Untuk Mempromosikan Pariwisata Indonesia
info gambar utama

Banyak cara bagi Kementerian Pariwisata Indonesia mempromosikan Indonesia ke dunia Internasional. Salah satunya melalui pemain sepakbola Liverpool, Sadio Mane.

Melalui siaran pers dari Mediapro Asia yang dikutip dari DetikTravel, Jumat (19/10/2018) Mediapro Asia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Mediapro Asia adalah sebuah cabang perusahaan dari Mediapro Spain, yaitu sebuah marketing agent olahraga dari Spanyol. Kemudian terpilihlah Sadio Mane yang akan mempromosikan pariwisata Indonesia. Pemain dari Liverpool ini nantinya akan mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial pribadinya.

sumber : pantau.com
info gambar

"Saya sangat senang dapat mendukung Indonesia, salah satu tempat terindah dengan pantai-pantainya, serta budaya dan nilai-nilai sejarahnya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengenalkan keajaiban Indonesia pada fans-fans saya," tutur Sadio Mane yang dikutip dari Detik Travel.

Kerjasama memiliki tujuan untuk menarik lebih banyak minat turis untuk datang berwisata ke Indonesia. Selain itu, dapat mengincar turis milenial dan tepatnya turis-turis yang menyukai sepakbola. Khususnya, fans Liverpool yang ada di seluruh dunia.

--

Sumber : Detik Travel , Goal.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini