Bikin Bangga! Penyanyi Indonesia Ini Isi Theme Song World Youth Forum 2018 di Mesir

Bikin Bangga! Penyanyi Indonesia Ini Isi Theme Song World Youth Forum 2018 di Mesir
info gambar utama

Lagi dan lagi penyanyi Indonesia kembali membawa nama harum Tanah Air di kancah internasional. Nama Fatin Shidqia Lubis salah satunya, yang kembali mengaung untuk menghadirkan nama Indonesia di dunia.

Kali ini Fatin mendapat kesempatan untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018 yang diselenggarakan di Mesir. Seperti yang disampaikan olehnya, melalui Detik, bahwa selama hampir dua minggu Fatin akan berada di Mesir guna hadir di rangkaian acara World Youth Forum. Ia pun bakal tampil untuk menyanyi sekaligus menjadi salah satu penyumbang suara dalam theme song World Youth Forum.

View this post on Instagram

Sebentar lagi..

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Mulanya, Fatin dapat terlibat pada gelaran tersebut saat ia tampil di DAF Bama Music Awards 2016, Hamburg, Jerman. Di ajang tersebut Fatin sengaja diundang oleh pihak penyelenggara sebab dirinya masuk dalam beberapa nominasi penghargaan musik tahunan skala internasional sampai akhirnya ia pun menang.

Hal senada turut disampaikan Fatin yang beberapa waktu lalu mengaku dihubungi oleh pihak World Youth Forum untuk terlibat pada kegiatan tersebut. Awalnya, Fatin merasa sangsi mengenai perannya di World Youth Forum. Namun, jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu langsung bersemangat tatkala mengetahui tugas yang akan ia lakukan, yakni perform dan mengisi theme song.

View this post on Instagram

Had fun in @iandiwijayaofficial, styled by @daisy_karina! ❤️

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Bagi Fatin ini merupakan kesempatan besar juga langka untuknya. Terlebih ia pun mengaku akan mendapat pengalaman yang berbeda sebab ini pertama kalinya ia hadir untuk mengikuti forum yang diisi berbagai usia mulai 15 hingga 40 tahun. Lebih lagi di forum ini ia akan bertemu dengan orang-orang yang dapat langsung mengaplikasikan ide-ide untuk pengembangan dunia ke depannya.

Diketahui bahwa Fatin Shidqia Lubis berangkat ke Mesir pada Selasa (23/10) lalu. Ia pun disebut turut melalui serangkaian kegiatan termasuk syuting video klip selama 12 hari berturut-turut.

Selamat Fatin! Bawa harum nama Indonesia ya. Bangga Anak Bangsa!


Sumber: Detik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini