Superhero asal luar negeri sudah sejak lama digandrungi oleh masyarakat Indonesia, mulai dari superhero dari Marvel maupun dari DC Comic. Setiap seri film terbaru dari superhero tersebut tayang di bioskop-bioskop Indonesia, tiketnya selalu laris manis bak kacang goreng. Lalu, kapankah Indonesia memiliki film superhero sendiri?

Sepertinya penantian tersebut tidak akan berlangsung lama lagi, karena Sutradara handal asal Indonesia, Joko Anwar, akan memberikan persembahan terbarunya yaitu film superhero asli dalam negeri, yaitu Gundala.

Ia mengatakan 'Gundala' akan menjadi lebih dari sekadar film Action. film mengenai pahlawan super Indonesia itu juga akan mengedepankan sisi emosional. 

"Film ini penuh journey banget, emosional banget. Bisa dibilang dramanya kuat banget," kata Joko Anwar dalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018) dikutip dari DetikHot.

sumber : kaori nusantara
sumber : kaori nusantara

Joko Anwar sengaja memasukan unsur drama di dalamnya film garapan terbarunya ini, ia ingin filmnya lebih mengena di hati. Karenanya, ia membuat karakter yang kuat pada setiap tokohnya. Setiap tokoh di film ini dibuat memiliki latar belakang masing-masing.

Gundala akan diperankan oleh Abimana Aryasatya.  Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh aktor-aktor yang tak kalah kerennya, yaitu Tara Basro, Bront Palarae, dan Muzakki.

--

Sumber : DetikHot, geegoe

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu