Ada Indonesia di MotoGP, Apakah Itu?

Ada Indonesia di MotoGP, Apakah Itu?
info gambar utama

Nama sebuah bengkel sepeda motor asal Indonesia, Nusantara Jaya yang terletak di Jakarta akan memiliki namanya terdapat pada sepeda motor Honda LCR pada ajang MotoGP setelah memenangkan putaran nasional 2018 Castrol Bikes Super Mechanic Contest.

Nusantara Jaya akan mengirim mekanik untuk bersaing dengan mekanik lain dari lima negara berbeda dalam kontes regional di Thailand pada 14 dan 15 November.

Castrol Indonesia dan tim LCR Honda menempatkan stiker pada sepeda motor pada latihan bebas Grand Prix Malaysia 2018 dan babak kualifikasi di paddock tim di Sirkuit Internasional Sepang pada hari Sabtu.

Pemilik LCR Honda MotoGP, Lucio Cecchinello (kanan) dan pembalap Stefan Bradl (kiri), sayap Hari Wijaya dari bengkel sepeda motor Nusantara Jaya, mengagumi stiker pada sepeda tim di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia pada hari Sabtu. (- / Courtesy of Castrol Indonesia)
info gambar

Ada tiga stiker di motor Honda bertenaga 1.000cc.

“Kami sangat senang dan bangga bahwa nama bengkel kami ada di sepeda motor tersebut. Hal ini merupakan hak istimewa untuk dapat ditempatkan pada tingkat yang sama dengan sponsor utama tim.“

"Ini benar-benar memotivasi kami untuk melakukan yang terbaik dalam kompetisi [regional] mendatang,” kata pemilik Nusantara Jaya, Hari Wijaya.

Kepala pemasaran Castrol untuk Asia Tenggara Mark Ng mengatakan penempatan stiker itu sebagai penghargaan atas dedikasi bengkel tersebut kepada kliennya. Brand minyak Inggris berharap hal tersebut juga akan memotivasi mekanik lain untuk meningkatkan permainan mereka.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini