Marion Jola Masuk Nominasi di Mnet MAMA 2018

Marion Jola Masuk Nominasi di Mnet MAMA 2018

BreakingNews.co.id

Penyanyi lulusan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Marion Jola, memang menuai banyak prestasi. Selain single hitsnya yang laris dan banyak didengar oleh masyarakat, ia juga masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi

Kabar baiknnya, gadis yang lahir di Kupang ini akan menghadiri acara anugerah musik internasional, yakni MAMA 2018 di Korea Selatan. Dikutip dari Instagram resmi @Mnet_mama , Marion Jola masuk sebagai Line-up Mama 2018 di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember 2018.

View this post on Instagram

[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement . #DeanTing #Orange #MarionJola #HIRAGANAKEYAKIZAKA46 #TheToys in <2018 MAMA PREMIERE in KOREA> Please look forward to their wonderful performances at <2018 MAMA PREMIERE in KOREA> 한국에서 시작될 <2018 MAMA>의 새로운 모습, 기대해주세요! . 2018 MAMA PREMIERE in KOREA | Dec.10 Dongdaemun Design Plaza . 2018 MAMA FANS’ CHOICE in JAPAN | Dec.12 Saitama Super Arena . 2018 MAMA in HONG KONG | Dec.14 AsiaWorld-Expo, Arena . ▶2018mama.com . (The cast are subject to change or cancel due to circumstances.) . #2018MAMA #MnetAsianMusicAwards #Mnet #MAMA #MAMA10 #LikeMAMA

A post shared by MAMA (엠넷아시안뮤직어워즈) OFFICIAL (@mnet_mama) on

Selain itu, ia juga masuk dalam nominiasi kategori Best New Asian Artist yang bersaing dengan Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Boys, Kategori ini baru di adakan tahun ini.

Nantinya Marion akan satu panggung dengan artis dan musisi internasional dan dari Korea Selatan. seperti WannaOne, StrayKids, GI-DLE, BTS dan IZ*ONE.

Mnet Asian Music Awards adalah ajang penghargaan akhir tahun yang sangat bergengsi Korea. Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara, yaitu di Korea pada 10 Desember 2018, Jepang pada 12 Desember, dan Acara Hongkong pada 14 Desember 2018.

--

Sumber : TribunNews, Instagram @Mnet_mama

Pilih BanggaBangga42%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli8%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau17%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Siap-siap Akan Ada Hujan Meteor yang Hiasi Langit. Bagaimana di Indonesia? Sebelummnya

Siap-siap Akan Ada Hujan Meteor yang Hiasi Langit. Bagaimana di Indonesia?

Malang Menargetkan Jadi Destinasi Internasional Selanjutnya

Malang Menargetkan Jadi Destinasi Internasional

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.