Marion Jola Masuk Nominasi di Mnet MAMA 2018

Marion Jola Masuk Nominasi di Mnet MAMA 2018
info gambar utama

Penyanyi lulusan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Marion Jola, memang menuai banyak prestasi. Selain single hitsnya yang laris dan banyak didengar oleh masyarakat, ia juga masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi

Kabar baiknnya, gadis yang lahir di Kupang ini akan menghadiri acara anugerah musik internasional, yakni MAMA 2018 di Korea Selatan. Dikutip dari Instagram resmi @Mnet_mama , Marion Jola masuk sebagai Line-up Mama 2018 di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember 2018.

Selain itu, ia juga masuk dalam nominiasi kategori Best New Asian Artist yang bersaing dengan Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Boys, Kategori ini baru di adakan tahun ini.

Nantinya Marion akan satu panggung dengan artis dan musisi internasional dan dari Korea Selatan. seperti WannaOne, StrayKids, GI-DLE, BTS dan IZ*ONE.

Mnet Asian Music Awards adalah ajang penghargaan akhir tahun yang sangat bergengsi Korea. Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara, yaitu di Korea pada 10 Desember 2018, Jepang pada 12 Desember, dan Acara Hongkong pada 14 Desember 2018.

--

Sumber : TribunNews, Instagram @Mnet_mama

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini