Lagu Terbaru Anggun Masuk Dalam Chart Top 20 Billboard

Lagu Terbaru Anggun Masuk Dalam Chart Top 20 Billboard

creativedisc.com

Satu lagi prestasi yang diukir oleh penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974. Single internasional terbarunya berhasil mencapai urutan ke #20 di Billboard Dance Charts di Amerika Serikat (AS).

Anggun C Sasmi mengklaim sebagai satu-satunya artis kelahiran Indonesia pertama yang tiga singlenya bisa masuk ke Billboard.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Dikutip dari Detik.com, Anggun mengatakan, Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard charts. Musiknya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru.

"Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego anda. Anda membuat musik untuk orang banyak. Tentu saja, saya merasa beruntung dapat melihat musik saya bertengger di Amerika. Tetapi saya tidak memproduksi lagu untuk tujuan tersebut," kata perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta.

Ketiga lagunya yang berjudul "Snow on the sahara", "What we remember", dan yang baru "The Good is back" telah masuk dalam chart TOP 20 Billboard. Bahkan, ‘Snow on the Sahara’ telah bertengger hingga di urutan ke #16, sedangkan ‘What We Remember’ bertengger hingga di urutan ke #8 dan sekarang ‘The Good is Back’ sudah mencapai urutan ke #20, 7 minggu setelah peluncurannya.

Pilih BanggaBangga42%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang8%
Pilih Tak PeduliTak Peduli50%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Sejuta Kecantikan yang Hadir di Pulau Taka Makassar Tapi Bukan di Makassar Sebelummnya

Sejuta Kecantikan yang Hadir di Pulau Taka Makassar Tapi Bukan di Makassar

Mitos Larangan Mengonsumsi Ikan Lele di Lamongan Selanjutnya

Mitos Larangan Mengonsumsi Ikan Lele di Lamongan

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.