Fasilitas pada Bank Swasta Indonesia ini Raih 15 Penghargaan di Praha

Fasilitas pada Bank Swasta Indonesia ini Raih 15 Penghargaan di Praha
info gambar utama

Fasilitas "Halo BCA" dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan 19 penghargaan pada event Contact Center World (CCW) Award 2018 di Praha, Republik Ceko. Bank swasta terbesar di Indonesia ini meraih 15 medali emas, 3 medali perak, 1 medali perunggu.

Medali-medai tersebut diserahkan oleh Waj Wadhwani, selaku President of Contact Center World kepada Wani Sabu, selaku Executive Vice President Center of Digital BCA, di Praha, Republik Ceko beberapa waktu lalu. Wani mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Contact Center World Award 2018 yang mengapresiasi kerja keras BCA dalam melakukan transformasi layanan perbankan demi memuaskan nasabahnya.

BCA meraih predikat Gold untuk kategori individu di kategori Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, Sales Professional. Kemudian, predikat Silver di kategori Operational Manager dan Trainer. Lalu pada kategori korporasi, kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat Silver di kategori Self Service Technologydan Bronze di kategori Help Desk.

sumber : ivoox
info gambar

Event CCW Award 2018 ini adalah sebuah ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, diikuti oleh 50 negara dan 135 perusahaan.

Selain itu, BCA juga meraih gelar Industry Champion Corporate dengan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu meraih penghargaan sebagai Industry Champion Individual. Karena itu, BCA dinobatkan sebagai bank yang menduduki peringkat teratas dalam ajang Contact Center World 2018 ini sebagai peraih medali gold terbanyak dari Indonesia.

--

Sumber : BeritaSatu.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini