Monev SLI Tahun Kedua di SD Pidua Meranjat

Monev SLI Tahun Kedua di SD Pidua Meranjat
info gambar utama

Alhamdulillah, hari Kamis tanggal 29 November 2018 SD PIDUA Meranjat telah kedatangan Tim Monitoring Evaluasi Sekolah Literasi Indonesia (SLI) Tahap ke-1 Tahun Pendampingan ke-2 dari Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa Bogor dalam rangka memonitor dan mengevaluasi hasil SSD (School Strategic Discussion).

Untuk di SD PIDUA Meranjat sendiri dimonitor dan dievaluasi langsung oleh Ibu Firda Amelia (Perwakilan dari Sekolah Literasi Indonesia Pusat).

Adapun agenda hari ini yang telah terlaksana yaitu mensupervisi guru model kelas III Ibu Sri Herlina, guru model kelas IV Ibu Noviana Anggraini (Noffifi Rasha), dan konsultan relawan SLI yaitu Ibu RaVika Indra.

Setelah supervisi selesai, dilanjutkan makan siang bersama dan diskusi mengenai hasil SSD (School Straregic Discussion) SD PIDUA Meranjat.

Semoga dengan adanya pendampingan Sekolah Literasi Indonesia (SLI) Tahun kedua ini, SD PIDUA Meranjat bisa lebih baik lagi, lebih berprestasi baik dalam akademik maupun non-akademik, sehingga bisa menjadi sekolah model yang berkualitas. Aamiin.

Terima kasih untuk guru-guru SD PIDUA Meranjat. Tetap semangat untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa sehingga berguna untuk agama dan negara.

#sdpiduameranjat
#SLI
#SLIOganIlir
#DDSumsel
#Makmalpendidikan
#Dompetdhuafa

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
Sumber: Yayasan Pidua Meranjat (https://web.facebook.com/photo.php?fbid=512503129251719&set=pcb.512504949251537&type=3&theater)

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini