Global Milenial 2019 Kalau Berlibur, Perginya Kemana sih?

Global Milenial 2019 Kalau Berlibur, Perginya Kemana sih?
info gambar utama

Tahun baru, resolusi baru. Adakah daftar tujuan berlibur baru di 2019 ini? Kira-kira kalau sudah ada, kemanakah kawan-kawan akan menghabiskan waktu-waktu liburan di tahun ini? Bagi kalian yang belum memiliki daftar destinasi tujuan, jangan khawatir. Karena, perusahaan pelacak penerbangan dan pemilik aplikasi pemesanan online berbasis di Amerika, Hopper mengeluarkan daftar destinasi paling trendy pilihan milenial di tahun 2019 ini.

Daftar tersebut didapat dari tujuan paling populer yang diikuti atau selalu dipantau oleh para pengguna milenial. Di aplikasinya, Hopper menyediakan fitur bernama Watches yang berfungsi sebagai "jendela" penyimpanan destinasi impian para penggunanya yang dapat menyimpan destinasi impian tersebut hingga satu tahun sebelumnya.

Rata-rata pengguna Hopper membuat Watches-nya hingga 90 hari sebelum saat mereka biasanya mulai dengan serius merancang perjalanan tersebut.

Bora-Bora | Sumber: Tahiti.com
info gambar

Dari daftar tersebut, Bora-Bora yang berada di Polinesia Prancis rupanya menduduki urutan teratas sebagai destinasi populer dengan lebih dari 1,2 juta pos ditandai dengan tagar #borabora, dan feed Instagram dari para influencer muda yang menawan berpose dengan latar belakang pantai indah dengan pagar pohon kelapa beserta bungalow di atas air khas Bora-Bora.

Hopper menemukan bahwa Bora Bora mengalami lonjakan minat terbesar untuk 2019 (peningkatan 24 persen dari tahun lalu), diikuti oleh St. Martin dan Aspen Colorado.

Nyatanya, destinasi pulau dengan pantai indah akan mendominasi di tahun 2019 ini sebagaimana pulau dewata menduduki urutan ke-empat pada daftar tersebut, menjadi satu-satunya destinasi populer paling trendi di kalangan wisatawan milenial di tahun 2019 ini.

Data milik Hopper menunjukkan bahwa jika anda melakukan pemesanan penerbangan di bulan Januari ini untuk tiket pulang-pergi domestik sedang berada pada titik terendah, sebelum naik kembali pada bulan februari.

Berikut tujuan paling trendi bagi wisatawan milenial di tahun 2019, menurut Hopper:

  1. Bora Bora
  2. St. Martin
  3. Aspen Colorado
  4. Denpasar, Indonesia
  5. Kahului, Hawaii
  6. Dublin, Irlandia
  7. St. Lucia
  8. Tokyo, Jepang
  9. Palm Springs, California
  10. Anchorage, Alaska

Jangan lewatkan destinasi-destinasi tersebut!


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini