Lonely Planet : Bali Menjadi Destinasi WIsata Populer Bagi Millennial

Lonely Planet : Bali Menjadi Destinasi WIsata Populer Bagi Millennial
info gambar utama

Awal Januari ini, situs traveling Lonely Planet merilis artikel tentang tempat-tempat wisata yang akan “hits” di kalangan millennial pada tahun 2019. Bali (Denpasar) masuk dalam daftar destinasi yang akan populer pada tahun 2019 di kalangan turis generasi millennial.

Menurut aplikasi pemesanan tiket maskapai udara, pemesanan tiket ke Bora-bora di kawasan Pasifik Selatan mengalami peningkatan tertinggi sekitar 24%, kemudian disusul oleh Karibia Sint Marteen, tempat bermain ski di Colorado (AS) Aspen dan Bali (Denpasar).

sumber ; bali.com
info gambar

Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang masuk dalam daftar tersebut, yaitu berada di posisi ke-7 yang mengalahkan Belarusia di Eropa, dan dua kawasan di Karibia São Tomé & Príncipe, dan Belize.

Meskipun beberapa bencana yang telah terjadi sebelumnya, situs tersebut mengatakan masih aman untuk dikunjungi. Selain itu, dengan adanya investasi di infrastruktur udara, darat, dan laut menjadikan Indonesia semakin mudah untuk dijelajahi. Dengan nilai tambah pada akses bebas visa yang bisa dinikmati oleh warga dari 169 negara.

--

Diambil dari berbagai sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini