Tahun Ini, Giliran Dhira Bongs yang akan Tampil di SXSW 2019

Tahun Ini, Giliran Dhira Bongs yang akan Tampil di SXSW 2019
info gambar utama

Musisi asal Bandung, Dhira Bongs, akan perform di festival musik tahunan South by Southwest (SXSW) 2019. Gadis dengan nama asli Nadhira Soraya Nasution itu sukses masuk di daftar 300 lebih penampil dalam pengumuman gelombang ketiga yang diumumkan pihak SXSW melalui laman resmi. Ia mendaftar melalui jalur personal agar ia dapat tampil pada festival tersebut.

"Ini personal. (Aku)Direct applyke SXSW-nya,""Sejauh ini saya, soalnya kemarin SXSW sudah mengeluarkanfinal line up announcement. Tapi, minggu depan bakal ada lagi line up announcement berdasarkan rujukan dari festival lain untuk SXSW. Tahun ini ada program itu katanya," kata Dhira yang dikutip dari Medcom.

Sumber : skalasound
info gambar

Dhira merupakan artis dan penulis lagu berusia 25 tahun. Sebelumnya ia juga pernah tampil di Kyoto Music Expo 2017 di Jepang untuk mewakili Indonesia. Di negara yang saya, ia pernah menggelar showcase di Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Kyoto.

Sejak tahun 2013, ia telah merilis beberapa album antara lain My Precious (2013), Head Over Heels(2016) serta singel terbaru yang dirilis tahun lalu Strugglin' dan Jangan Tumbuh.Ia juga sering menciptakan musik explorative pop jazz.

Festival SXSW tahun ini memasuki acara ke-33. Agenda tersebut akan berlangsung selama 7 hari, mulai 11-17 Maret 2019.

Tahun tahun sebelumnyam, musisi asal Indonesia lainnya juga mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pengisi acara, yaitu The SIGIT (2009), Shaggydog (2016), Lightcraft (2017), Kimokal dan Efek Rumah Kaca (2018).

--

Sumber : Medcom

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini