Hotel di Jogja Terpilih sebagai Pelestari Budaya Terbaik

Hotel di Jogja Terpilih sebagai Pelestari Budaya Terbaik
info gambar utama

Sebanyak 21 perusahaan yang tergabung dalam Most Valued Business (MVB) baru saja menerima penghargaan sebagai perusahaan dengan standar yang tinggi dalam mengedepankan nilai-nilai luhur korporasi, penerapan etika kerja unggul, serta komitmen dalam menjadikan Indonesia lebih baik.

Hotel Royal Ambarrukmo di Yogyakarta merupakan salah satu dari 21 perusahaan tersebut. Hotel yang letaknya bersebelahan dengan Ambarrukmo Plaza ini berhak mendapat penghargaan karena konsistensinya dalam menjadikan budaya sebegai basis dalam pelayanan, aktivitas bisnis sehari-hari, hingga menggerakkan komunitas untuk melestarikan budayanya.

“Selama tujuh tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta berkarya, kami selalu selaras dengan kearifan lokal dan menjadikan budaya sebagai karakter, juga kekuatan untuk terus bertumbuh berdayaguna. Sebagai satu-satunya perusahaan yang mendapat apresiasi dalam sisi pelestarian budaya yang berkesinambungan, kami bersyukur dan harapannya menjadikan ini sebagai inspirasi bagi banyak lainnya,” ujar Director of Sales & Marketing Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Maya Dewi, saat menerima plakat penghargaan dari MVB.

Plakat penghargaan untuk Royal Ambarrukmo Yogyakarta | Foto: Royal Ambarrukmo Yogyakarta
info gambar

Kemudian apresiasi juga diucapkan Chairman MVB Indonesia, Mr. Alistair Speirs OBE. Ia mengucapkan terima kasih pada para partisipan, dan berharap agar ke depannya ada lebih banyak perusahaan yang bergabung, untuk membuat Indonesia jadi lebih baik.

“Kami MVB Indonesia sangat bangga menjadi yang pertama dalam membuat sebuah terobosan yang kami yakini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk Indonesia ke depannya; sebuah program yang didesain untuk menciptakan hal-hal luar biasa positif dan memberikan pengakuan kepada siapa saja yang telah menjadikannya menyatu dalam visi misi perusahaan. Kami ucapkan selamat kepada seluruh partisipan dari program kami ini, sembari juga kami mengundang lebih banyak perusahaan lain untuk bergabung dan membangun Indonesia yang lebih bijak,” ucapnya, melalui siaran pers yang diterima GNFI.

MVB yang dibentuk di Singapura pada 2015 merupakan organisasi independen yang berkomitmen untuk mengutamakan misi Sustainability dan Best Business Practices melalui pelatihan, memberikan sorotan serta publikasi meluas bagi pihak-pihak yang telah dengan seksama melakukan hal yang tepat guna.

Untuk menjadi bagian dari MVB, perusahaan-perusahaan diharuskan untuk mendemonstrasikan standar tinggi pada tujuh poin penting, meliputi ‘Keberlanjutan’, ‘Langkah Pencapaian Tujuan Bisnis yang Tepat’, ‘Kode Etik Pekerjaan’, ‘Keamanan’, ‘Pelayanan dan Rasa Hormat’, ‘Keberpihakan kepada Lingkungan’ dan ‘Nilai-nilai Luhur Perusahaan’.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini