Kado Diskon 70% di HUT Garuda Indonesia ke-70

Kado Diskon 70% di HUT Garuda Indonesia ke-70
info gambar utama

Jelang hari ulang tahunnya yang ke-70 pada 26 Januari mendatang, maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberi kado bagi para penumpangnya, berupa diskon hingga 70% ke beberapa destinasi.

Rute-rute yang akan dihadiahi diskon hingga 70% adalah penerbangan dari Jakarta ke Indonesia Tengah dan Timur, juga beberapa penerbangan di pulau Jawa. Contohnya ke Denpasar, Surabaya, Banyuwangi, Yogyakarta, Aceh, dan Padang. Selain itu ada pula diskon 50% untuk rute Ambon, Makassar, dan Jayapura.

Dilansir dari CNN Indonesia, dengan potongan harga ini maka harga tiket Garuda Indonesia akan menjadi seperti berikut:

Jakarta-Surabaya dari Rp 2,74 juta jadi Rp 824 ribu

Jakarta-Banyuwangi dari Rp 3,15 juta jadi Rp 1,6 juta

Jakarta-Denpasar dari Rp3,3 juta jadi Rp 992 ribu

Jakarta-Pontianak dari Rp 3 juta jadi Rp 1,9 juta

Jakarta-Makassar dari Rp 4,28 juta jadi Rp 2,8 juta

Jakarta-Ambon dari Rp 7,23 juta jadi Rp 3,25 juta

Jakarta-Ternate dari Rp 6,87 juta jadi Rp 3 juta

Jakarta-Jayapura dari Rp 10,94 juta jadi Rp 6 juta

Promo juga berlaku untuk penerbangan ke Jakarta. Misalnya rute Aceh-Jakarta dari harga normal Rp 2,65 juta turun jadi Rp 798 ribu. Kemudian rute Padang-Jakarta dari Rp 1,7 juta menjadi Rp 800 ribu.

“Kita akan melakukan Garuda Group Anniversary Festival di 26 sampai 31 (Januari 2019). Kita akan menyiapkan di jalur tertentu itu 1.000 seat dengan harga 70% lebih murah daripada harga normal,” terang Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, dikutip dari Kompas.com.

“Jadi semuanya kita turunkan, memang terjadi pertanyaan dari masyarakat 'Kok cuma segitu (1.000 kursi) sih kapasitasnya'. Ya kita biasanya menawarkan yang murah dulu yang kapasitas 30%, kalau permintaan naik otomatis secara bertahap tiketnya pasti akan naik. Biasanya yang terakhir dapat harga yang paling mahal, biasanya yang besok atau dua hari lagi berangkat itu yang paling mahal,” tambahnya.

Promo diskon HUT Garuda Indonesia ini bisa dinikmati para pelanggan mulai 26-31 Januari 2019. Kemudian untuk periode perjalanannya mulai 26 Januari sampai 15 Februari 2019.

Promo tidak berlaku untuk pembelian tiket grup. Kemudian untuk refund, revalidasi, dan perubahan jadwal tetap mengacu pada aturan yang ditetapkan Garuda Indonesia sesuai sub class-nya.


Sumber: Kompas, CNN Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini