Teaser Video Musik Z-Pop Dream Telah Dirilis! Penasaran dengan Mereka?

Teaser Video Musik Z-Pop Dream Telah Dirilis! Penasaran dengan Mereka?

youtube

Idol Group internasional dari “Z-Pop Dream Project”, Z-Girls dan Z-Boys telah meluncurkan teaser video clip debut mereka, sebelum debut resmi mereka.

Z-Girls dan Z-Boys akan melakukan debut mereka di festival 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yang akan dijadwalkan pada 23 Februari 2019, pukul 6 sore waktu setempat di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan.

Jajaran artis yang akan memeriahkan debut mereka pada konser 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yakni Rain, MONSTA X, A Pink, Kim Chung Ha, Wanna.B , LipBubble, dan Tweety

Setiap grup dari 'Z-Pop Dream Project' terdiri dari 7 anggota dengan kewarganegaraan yang berbeda. Z-Girls, terdiri dari Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan Mahiro. Mereka akan debut dengan lagu "What You Waiting For ". Sedangkan Z-Boys, yang terdiri dari Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid, dan Gai, akan debut dengan "No Limit".

2 anggota yang ada dalam proyek tersebut berasal dari Indonesia. Mereka adalah Vanya (Z-Girl) dan Mavin (Z-Boys). Gadis dengan nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata adalah seorang mantan anggota Soulsisters, sedangkan Mavin (Malvin Saputra) adalah mantan anggota BForce yang ternyata mereka sama-sama jebolan dari program televisi ajang pencarian bakat di Global TV.

Berikut adalah 2 teaser dari Z-Boys dan Z-Girls :

.

--

Sumber : allkpop

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Buka Pintar Memilih, Agar Tidak Bingung Memilih Sebelummnya

Buka Pintar Memilih, Agar Tidak Bingung Memilih

Pulau-Pulau yang Sangat Bagus di Kepulauan Seribu Selanjutnya

Pulau-Pulau yang Sangat Bagus di Kepulauan Seribu

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.