Idol Group internasional dari “Z-Pop Dream Project”, Z-Girls dan Z-Boys telah meluncurkan teaser video clip debut mereka, sebelum debut resmi mereka.

Z-Girls dan Z-Boys akan melakukan debut mereka di festival 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yang akan dijadwalkan pada 23 Februari 2019, pukul 6 sore waktu setempat di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan.

Jajaran artis yang akan memeriahkan debut mereka pada konser 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yakni Rain, MONSTA X, A Pink, Kim Chung Ha, Wanna.B , LipBubble, dan Tweety

Setiap grup dari 'Z-Pop Dream Project' terdiri dari 7 anggota dengan kewarganegaraan yang berbeda. Z-Girls, terdiri dari Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan Mahiro. Mereka akan debut dengan lagu "What You Waiting For ". Sedangkan Z-Boys, yang terdiri dari Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid, dan Gai, akan debut dengan "No Limit".

2 anggota yang ada dalam proyek tersebut berasal dari Indonesia. Mereka adalah Vanya (Z-Girl) dan Mavin (Z-Boys). Gadis dengan nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata adalah seorang mantan anggota Soulsisters, sedangkan Mavin (Malvin Saputra) adalah mantan anggota BForce yang ternyata mereka sama-sama jebolan dari program televisi ajang pencarian bakat di Global TV.

Berikut adalah 2 teaser dari Z-Boys dan Z-Girls :

.

--

Sumber : allkpop

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu