Teaser Video Musik Z-Pop Dream Telah Dirilis! Penasaran dengan Mereka?

Teaser Video Musik Z-Pop Dream Telah Dirilis! Penasaran dengan Mereka?
info gambar utama

Idol Group internasional dari “Z-Pop Dream Project”,Z-Girls dan Z-Boys telah meluncurkan teaser video clip debut mereka, sebelum debut resmi mereka.

Z-Girls dan Z-Boys akan melakukan debut mereka di festival 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yang akan dijadwalkan pada 23 Februari 2019, pukul 6 sore waktu setempat di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan.

Jajaran artis yang akan memeriahkan debut mereka pada konser 'Z-Pop Dream Live in Seoul' yakni Rain, MONSTA X, A Pink, Kim Chung Ha, Wanna.B , LipBubble, dan Tweety

Setiap grup dari 'Z-Pop Dream Project' terdiri dari 7 anggota dengan kewarganegaraan yang berbeda. Z-Girls, terdiri dari Bell, Carlyn, Joanne, Priyanka, Queen, Vanya, dan Mahiro. Mereka akan debut dengan lagu "What You Waiting For ". Sedangkan Z-Boys, yang terdiri dari Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid, dan Gai, akan debut dengan "No Limit".

2 anggota yang ada dalam proyek tersebut berasal dari Indonesia. Mereka adalah Vanya (Z-Girl) dan Mavin (Z-Boys). Gadis dengan nama lengkap Zhavanya Meidi Hendranata adalah seorang mantan anggota Soulsisters, sedangkan Mavin (Malvin Saputra) adalah mantan anggota BForce yang ternyata mereka sama-sama jebolan dari program televisi ajang pencarian bakat di Global TV.

Berikut adalah 2 teaser dari Z-Boys dan Z-Girls :

.

--

Sumber : allkpop

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini