Pesona Hutan Trembesi Djawatan Banyuwangi

Pesona Hutan Trembesi Djawatan Banyuwangi

properti © rekamindonesia

Djawatan Benculuk Banyuwangi, Jawa Timur, menawarkan pesona alam hutan pohon Trembesi yang rindang. Udaranya segar, pemandangannya indah, dan terasa sejuk sejauh mata memandang.

Kesan itulah yang kami rasakan ketika berada di kawasan Banyuwangi selatan ini. Beberapa video klip atau foto pre-wedding juga menjadikan Djawatan sebagai latarnya.

Dalam catatan sejarah berdasarkan arsip Perhutani, Djawatan mulai didirikan pada tahun 1951 1962 dengan luas sekitar 5,2 hektare. Namun kini luasnya menyusut menjadi sekitar 3,8 hektare dan dilindungi agar tetap terjaga dan terawat. Pohon-pohonnya banyak yang berumur ratusan tahun dan harus dirawat dengan baik.

Selengkapnya tonton video Djawatan Banyuwangi di rekamindonesia.id


Sumber: rekamindonesia.id

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Beragam Jurusan Kuliah untuk Kerja di E-Commerce Indonesia Sebelummnya

Beragam Jurusan Kuliah untuk Kerja di E-Commerce Indonesia

Osvaldo Haay Top Skor Sementara di SEA Games 2019 Selanjutnya

Osvaldo Haay Top Skor Sementara di SEA Games 2019

Rekam Indonesia
@rekam_indonesia

Rekam Indonesia

https://www.rekamindonesia.id/

Rekam Indonesia sebagai platform digital khusus audio-visual dengan kemasan dokumenter. Selain membuat konten positif, sebagai etalase video-video dokumenter Teman Rekam meliputi alam, budaya, sejarah, kuliner, permainan tradisional, musik tradisional dan lain sebagainya untuk menjadi media alternatif guna menghadirkan tontonan-tontonan positif yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Info bisa ikuti juga di Instagram @rekam_indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.