Ini Hadiah Untuk Drupadi Setelah Memenangi AIA Women's League 2019 di London

Ini Hadiah Untuk Drupadi Setelah Memenangi AIA Women's League 2019 di London

Tim Drupadi saat memenangi AIA Women's League 2019 © Sumber: AIA Indonesia

Tim sepak bola wanita Indonesia, Drupadi, telah berlatih dengan pasukan wanita Tottenham Hotspur setelah memenangkan Liga Wanita AIA 2019 yang baru dibentuk.

Tim asal Indonesia ini menang 2-1 dalam adu penalti setelah pertandingan 0-0 dengan Strikers of China di tempat latihan Tottenham Hotspur di London, Inggris, pada 10 Mei.

Tembakan penalti yang sukses dari Zahra Muzdalifah dan Nur Fajriah membawa tim Indonesia menuju kemenangan, sementara penjaga gawang Yolanda Krismonica Wijayanti dianugerahi dengan Pemain Terbaik di Liga Wanita AIA untuk kinerja yang kuat sepanjang kompetisi.

Tim Drupadi saat memenangi AIA Women's League 2019 | Sumber: AIA Indonesia

Setelah kemenangan kejuaraan di London, Drupadi diundang oleh Spurs untuk berlatih dengan tim wanita mereka di kompleks latihan mereka di Enfield. Sesi ini dipimpin oleh manajer tim pertama Karen Hills dan kepala pelatih tim pertama Juan Amoros, yang memberi Drupadi arahan tentang nilai-nilai tim wanita Tottenham Hotspur sebelum memimpin sesi lapangan teknis dengan para pemain wanita Spurs.

Tim wanita Tottenham Hotspur baru-baru ini dipromosikan ke tingkat teratas sepakbola untuk pertama kalinya.

"Kami sangat senang dapat mengundang delapan pemain wanita Indonesia untuk berlatih dan berinteraksi dengan para pemain kami," kata Hills dalam sebuah pernyataan.

"Para pemain menunjukkan keterampilan teknis yang sangat baik, tetapi yang paling mengesankan kami adalah hasrat dan cinta alami mereka terhadap sepakbola. Para pemain dan staf kami senang bertemu dan bekerja dengan mereka dan kami berharap mereka juga merasakannya. Dan yang terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AIA untuk semua dukungan mereka dengan gadis-gadis ini dan kami berharap ini mengarah pada tingkat partisipasi sepakbola perempuan dan anak perempuan yang lebih luas di Indonesia.”


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terminal Kampung Rambutan Sediakan RPTRA Demi Kenyamanan Mudik Sebelummnya

Terminal Kampung Rambutan Sediakan RPTRA Demi Kenyamanan Mudik

Rimba Baca, Perpustakaan yang ‘Lebat’ Ilmunya Selanjutnya

Rimba Baca, Perpustakaan yang ‘Lebat’ Ilmunya

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.