YBM PLN Jalin Kerja Sama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur

YBM PLN Jalin Kerja Sama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur

Gandeng YBM PLN, Dompet Dhuafa Jawa Timur siap Majukan Pendidikan © Dompet Dhuafa Jawa Timur

Yayasan Baitul Maal, PT. Perusahaan Listrik Negara, Unit Pelaksana Transmisi (YBM PLN UPT) Surabaya melakukan penandatanganan kerja sama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur.

Zakat karyawan yang dihimpun melalui YBM PLN disalurkan melalui Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk empat program antara lain: ambulance gratis untuk dhuafa, rumah Qur’an, pedagang tangguh, dan guru Hebat.

Kerja sama dua badan LAZIS ini mengumpulkan dana sebesar Rp 365.843.813 dan akan disalurkan langsung untuk empat program tersebut, pada Rabu (15/5)

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat bersyukur atas kepercayaan YBM PLN yang sudah berulang kali mempercayakan penyaluran zakatnya melalui Dompet Dhuafa. Dan penyaluran zakat ini dialokasikan untuk empat program yang tentunya untuk kemaslatan dhuafa,” ucap Kholid Abdillah, pimpinan cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur

Acara penandatanagan kerja sama ini bertepatan dengan safari Ramadan bersama General Manager UIT JBTB. Acara ini berlangsung khusyuk dan khidmat.

Acara dihadiri oleh para pejabat dan pegawai PT. PLN UPT Surabaya. Acara diiisi dengan sambutan dari Dompet Dhuafa Jawa timur dan perwakilan dari PLN UPT Surabaya.

“Dompet Dhuafa sudah mempunyai pengalaman di bidang program-program yang tepat untuk masyarakat. Karena itu, besar harapannya zakat yang terhimpun ini dapat disalurkan tepat sasaran dan program-programnya dapat meningkatkan produktivitas dhuafa,” ujar Rahmat, Manajer PLN UPT Surabaya.


Sumber: DOMPET DHUAFA JAWA TIMUR

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Editor:
Aditya Jaya Iswara

Berkah Wallacea yang Belum Terpancar di Buano Sebelummnya

Berkah Wallacea yang Belum Terpancar di Buano

Rimba Baca, Perpustakaan yang ‘Lebat’ Ilmunya Selanjutnya

Rimba Baca, Perpustakaan yang ‘Lebat’ Ilmunya

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.