Frekuensi Terbang Lion Air Ditambah. Ini Dua Rutenya!

Frekuensi Terbang Lion Air Ditambah. Ini Dua Rutenya!
info gambar utama
  • Lion Air tambah rute penerbangan Jakarta-Surabaya dan Ambon-Makassar.
  • Penambahan rute ini menjadikan frekuensi terbang Lion Air 13 kali di rute Jakarta-Surabaya.
  • Kemudian untuk rute Ambon-Makassar jadi 3 kali sehari

Bersamaan pembukaan rute baru Surabaya-Ambon, Lion Air akan meningkatkan satu frekuensi penerbangan langsung Soekarno-Hatta ke Surabaya dan Ambon menuju Makassar.

Penambahan frekuensi bernomor JT-890, berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) pukul 04.30 WIB dan waktu mendarat di Surabaya pada 06.00 WIB. Untuk frekuensi sebaliknya, Lion Air JT-889 mengudara dari Surabaya pukul 20.10 WIB dan akan tiba pukul 21.40 WIB.

BACA JUGA: Ketepatan Waktu Lion Air Capai 85,78% di Kuartal I 2019

Untuk sektor dari Ambon, Lion Air terbang pada 13.05 WIT menggunakan nomor JT-887. Pesawat diperkirakan tiba pada 13.50 WITA di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG).

Kemudian untuk rute dari Makassar, Lion Air JT-886 lepas landas pukul 14.50 WITA dan memiliki jadwal kedatangan di Ambon pada 17.35 WIT.

Layanan penerbangan non-stop tambahan tersebut menjadikan rute Soekarno-Hatta ke Surabaya sebanyak 13 kali setiap hari, dan Ambon ke Makassar 3 kali sehari.

BACA JUGA: Singa Merah Kini Juga Berbadan Lebar

Dalam siaran persnya, Lion Air memproyeksikan penerbangan tersebut mampu memenuhi tingginya permintaan traveling sejalan mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah di Indonesia dari Jakarta, Surabaya, Ambon dan Makassar.**

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini