Indonesia Menggagas Pameran Tingkat Pasifik di Selandia Baru

Indonesia Menggagas Pameran Tingkat Pasifik di Selandia Baru

ilustrasi : exposouth.co.uk

Indonesia menggagas sebuah pameran dagang, investasi dan pariwisata untuk negara-negara di kawasan Pasifik yaitu Pacific Exposition 2019.
Sampai hari Jumat (17/5/2019), 16 negara mendaftarkan untuk ikut serta di pameran yang berlokasi di Auckland, Selandia Baru.

Negara-negara tersebut yaitu Australia, Caledonia Baru, Cook Islands, Federated States of Micronesia, Fiji, Kiribati, Marshall Islands, Nauru, Nieu, Palau, Papua Nugini, Samoa, Selandia Baru, Solomon Islands, Tuvalu dan Indonesia.

Tantowi Yahya, selaku Dubes RI untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga yang dipilih sebagai Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, Pacific Exposition adalah manifestasi dari keinginan kita untuk meningkatkan presensi di kawasan yang selama ini belum mendapatkan perhatian penuh.

Sumber : Beritamoneter

Hal-hal yang akan dipamerkan selama 3 hari di pameran tersebut adalah berbagai produk dan peluang investasi serta keelokan masing-masing negara//

“Dengan berbagai atraksi dan pertunjukan yang akan kami gelar sepanjang Expo, kami targetkan paling sedikit 5.000 pengunjung akan hadir di Skycity, tempat Expo diselenggarakan,” kata Tantowi dikutip dari Bisnis.com

Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh 5 provinsi yang posisinya di Pasifik. Provinsi tersebut adalah Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara dan NTT.

Pacific Exposition merupakan pameran dagang, investasi dan pariwisata untuk negara-negara di Pasifik dan didukung sepenuhnya oleh Selandia Baru dan Australia. Pameran ini akan berlangsung pada 12 sampai 14 Juli di Skycity Auckland.

--

Sumber : Bisnis.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bio Farma Dipilih WHO dan UNICEF sebagai Penyedia Vaksin Polio Sebelummnya

Bio Farma Dipilih WHO dan UNICEF sebagai Penyedia Vaksin Polio

Pencapaian Misi Feedloop Yang Didanai East Ventures Selanjutnya

Pencapaian Misi Feedloop Yang Didanai East Ventures

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.