10 Terakhir Ramadan Lebih Intense dengan Garuda Indonesia

10 Terakhir Ramadan Lebih Intense dengan Garuda Indonesia
info gambar utama

Maskapai penerbangan berbendera nasional Garuda Indonesia telah menyediakan Alquran untuk penumpangnya sebagai bagian dari layanan khusus dalam penerbangan Ramadan, yang berjalan dari periode waktu 26 Mei hingga 5 Juni.

Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk memfasilitasi umat Islam selama bulan Ramadan. "Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang Muslim kami selama 10 hari terakhir bulan Ramadan," kata Ikhsan dalam sebuah pernyataan resmi.

Garuda Indonesia | Sumber: Jakarta Post
info gambar

Dia mengatakan bahwa penumpang dapat meminta Alquran dari pramugari dan mengembalikannya sebelum tiba di tempat tujuan. "Kami juga telah memperkenalkan Alquran versi audio yang dapat ditemukan dalam fitur hiburan dalam penerbangan kami," kata M. Ikhsan, dan penumpang dapat mengakses audio Alquran tersebut melalui menu "Dunia Islam".

Program ini ditawarkan di 157 rute domestik Garuda dan 22 rute internasional ke dan dari Jakarta, dengan setiap penerbangan membawa maksimal empat buah Alquran.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini