Telkom Indonesia Raih Penghargaan SDM tingkat Asia Pasifik

Telkom Indonesia Raih Penghargaan SDM tingkat Asia Pasifik

https://analisasaham.org

Sebelumnya Bursa efek Indonesia meraih best companies to work for Asia 2019, kini PT Telkom Indonesia (Persero) meraih penghargaan yang sama. Penghargaan ini diberikan kepada PT Telkom Indonesia karena dinilai memberikan kenyamanan bekerja bagi para karyawannya dengan melakukan program-program pengembangan diri dan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan yang meniti karir profesional.

Penghargaan tingkat Asia Pasifik yang dihelat oleh bussines media international diterima oleh Dwi Heriyanto selaku vice President human capital development Telkom.

Edi Witjara, selaku direktur human capital management Telkom, menyambut baik atas penghargaan ini.
"ini adalah kali ketiga kami mendapatkan penghargaan ini,dan tentu akan menjadi pemacu agar terus memberikan fasilitas dan layanan bagi karyawan kami agar semakin Happy dan produktif, karena kami percaya "there are extraordinary people behind the extraordinary company," katanya yang dikutip dari inilahkoran.com

Sumber : Youngster.id

"Penghargaan ini tentu bukan tujuan akhir sebuah pencapaian, namun juga milestone yang ke depan bahwa kita harus berbenah terus dan terus serta menjadi bahan refleksi untuk manajemen untuk memberikan yang terbaik kepada stakeholder, termasuk tentunya karyawan yang telah berkontribusi untuk perusahaan," ujarnya.

HR Asia adalah salah satu publikasi untuk para CEO senior Manager dan senior profesional di bidang sumber daya manusia yang diterbitkan oleh bussines media international.

Proses penilaian penghargaan dimulai sejak tahun 2018 melalui serangkaian penilaian, survei karyawan dan presentasi oleh masing-masing nominator. Model survei yang digunakan adalah TEAM (Total Engagement Assessment Model) yang dibagi dalam tiga kategori : CORE (Collective Organization for Real Engagement) yang menilai tentang Culture & Ethics, Leadership & Organisation and Active Initiative. SELF: Heart (Emotional), Mind (Motivation & Intention) and Soul (Behaviour & Advocacy). Terakhir Group: Think (Collective Consciousness), Feel (Workplace Sentiment) and Do (Team Dynamics).

--

Sumber : Inilahkoran, Youngster.id, https://analisasaham.org

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019 Sebelummnya

Bursa Efek Indonesia raih Best Companies to Work For in Asia 2019

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang Selanjutnya

Menyambut Kembali Maskot Ibu Kota yang Sempat Hilang

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.