Mayor Inf Alzaki, Perwira Indonesia Pertama yang Raih Penghargaan US Army

Mayor Inf Alzaki, Perwira Indonesia Pertama yang Raih Penghargaan US Army

https://www.pmjnews.com/2019/06/15/top-perwira-tni-lulus-pendidikan-komando-amerika-serikat-dengan-hasil-memuaskan/

Kabar membanggakan datang dari salah satu anggota TNI AD. Mayor Inf Al Zaki meraih penghargaan The Simon Center Interagency Writing Award dan juga mengukir namanya di Wall Of Fame (WOF) US Army Commanding General and Staff College (CGSC).

Kabar ini disampaikan oleh Kolonel Inf Hendri, selaku Atase Angkatan Darat Republik Indonesia ketika berada di Washington DC.

Sumber : Minews.id - https://minews.id/ini-dia-perwira-indonesia-pertama-jadi-lulusan-terbaik-sekolah-infantri-bergengsi-di-as/

Mayor Inf Al Zaki dan dua orang Perwira TNI AD lainnya juga dinyatakan lulus mengikuti pendidikan US Army CGSC di Fort Leavenworth, Kansas, AS, Jumat, 14 Juni 2019. Beliau membuat karya tulis tentang Strategi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Siber dan memperoleh penghargaan sebagai tulisan terbaik dari The Simon Centre.

The Simon Centre adalah lembaga di US Army CGSC yang melaksanakan riset tentang strategis pertahanan. Sedangkan Mayor Inf Al Zaki adalah seorang perwira non-AS pertama yang mendapat penghargaan tersebut. Beliau juga salah satu perwira TNI AD yang mendapat Double Degree, The Master of Military of Art and Science (MMAS).
--

Sumber : Okezone.com, Minews.id,

Pilih BanggaBangga89%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang4%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi4%
Pilih TerpukauTerpukau4%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Model asal Indonesia Melenggang di Fashion Show Moschino Resort 2020 Sebelummnya

Model asal Indonesia Melenggang di Fashion Show Moschino Resort 2020

Di Balik Paras Cantik Penari Gandrung Sewu Selanjutnya

Di Balik Paras Cantik Penari Gandrung Sewu

Akhina Z
@fachrezy

Akhina Z

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.