Pemain Muda Indonesia Meraih 2 Penghargaan Internasional dalam Sehari

Pemain Muda Indonesia Meraih 2 Penghargaan Internasional dalam Sehari
info gambar utama

Pemain muda asal Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, berhasil meraih gelar juara pada sebuah turnamen futsal dan sepak bola di Brasil beberapa waktu lalu. Anak bangsa yang saat ini sedang membela tim Santos FC Yunior ini tidak hanya tampil di satu parti final saja, namun dua partai final pada hari yang sama, Minggu 16 Juni 2019, yakni Society Cup dan Copa Pan America 2019 U-12.

"Welber hari ini ada 2 pertandingan final. Final pertama Society Cup jam 12 siang ini, dan kedua final lapangan hijau Copa Pan America 2019 untuk kategori 12 tahun." kata ibunda Welber, Lielyana Halim Jardim yang dikutip dari Indosport.com

Sumber : Indosport
info gambar

Welberlieskott meraih satu gelar juara di ajang Copa Pan America 2019 U-12, sedangkan di Society Cup ia menduduki posisi runner up. Di Final Society, timnya kalah di penalti 3-2. Sedangkan final Pan America mereka juga adu penalti, namun berhasil juara.

Welber adalah pemain muda Indonesia yang berbakat, saat ini sedang "sekolah" ilmu sepak bola di klub Liga Brasil, Sao Paulo. Ia merupakan anak berusia 12 tahun dan putra pasangan Lielyana Halim dan Elisangelo de Jesus Jardim yang merupakan eks pemain Brasil yang pernah bermain di Liga Indonesia.
--
Sumber : Indosport.com, BBM Messaging.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini