Artis Ini Akan Wakili Ajang PUBG Mobile di Berlin

Artis Ini Akan Wakili Ajang PUBG Mobile di Berlin
info gambar utama

Ajang PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global Finals akan dihelat pada akhir pekan ini. Event yang berlangsung di Berlin, Jerman itu ternyata juga diikuti oleh salah satu artis asal Indonesia, Pevita Pearce. Ia menjadi finalis event bergengsi tahunan dan mewakili Indonesia.

Pada situs resmi PMCO 2019, tertulis bahwa Pevita Pearce terpilih sebagai satu di antara 9 bintang tamu yang akan bertanding di program Match Show. Ia akan bersama dengan selebritas, influencer dan pemain terpilih lainnya yang akan bersaing dalam 'Team Up'.

Dikutip dari Liputan6, kepercayaan itu menjadi sebuah kebanggaan khusus baginya. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat agar memilihnnya dalam proses polling menuju PMCO 2019 Team Up.

View this post on Instagram

Fall back to safe zone! ASAP!

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce dan delapan bintang lain akan membentuk tim dan bertarung dalam sebuah 'Show Match', yang berlangsung pada hari Jumat.

Program PMCO 2019 Team Up adalah bagian dari rangkaian event PMCO 2019. Ada 16 tim yang berasal dari seluruh dunia yang bakal merebutkan hadiah uang yang mencapai angka 2,5 juta dolar AS.

--

Sumber : Liputan6, TribunNews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini