Inilah Tokoh-Tokoh Yang Akan Hadir di Bumilangit Cinematic Universe Jilid Pertama

Inilah Tokoh-Tokoh Yang Akan Hadir di Bumilangit Cinematic Universe Jilid Pertama

Socialboor

Selain mengumumkan film-film yang akan tayang dan menjadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU), Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures juga mengumumkan nama-nama superhero lengkap dengan tokoh penjahat dan para aktor yang akan beradu di jilid 1 ini.

Nama-nama yang sudah tidak asing seperti Nicholas Saputra, Joe Taslim, hingga Dian Satro akan menjadi bagian dari BCU.

Joko Anwar selaku creative produser memperkenalkan satu persatu tokoh dan pemeran di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

"Hari ini saya akan memperkenalkan satu persatu jagoan dan para pemerannya. Dimulai dari Abimana Aryastya yang berperan sebagai Gundala, Chicco Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Bidadari Mata Elang, Joe Taslim, sebagai Mandala. Ada juga Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Bront Palarae, sebagai Pengkor, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar. Kemudian Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Tatjana Saphira sebagai Mustika Sang Kolektor, dan Zara eks JKT48 sebagai Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra yang memerankan karakter Aquanus" kata Joko Anwar yang dikutip dari TribunNews.

Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures sedang mengerjakan cinematic universe yang diangkat dari komik dan cerita-cerita superhero asal Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan Jagat Sinema Bumilangit / Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Setelah Gundala yang akan tayang Agustus ini, dilanjutkan dengan film Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Putra Petir, Mandala Golok Setan. Jilid satu akan diakhirir dengan film Patriot.

--

Sumber : greenscene, Tribunnews, Socialboor

Pilih BanggaBangga15%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang31%
Pilih Tak PeduliTak Peduli23%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau31%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

"Buku, Musik, Kamu" Bertemu di MocoSik Festival 2019 Sebelummnya

"Buku, Musik, Kamu" Bertemu di MocoSik Festival 2019

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri Selanjutnya

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.