Film BEBAS Mengajak Penonton Reuni Di Bioskop

Film BEBAS Mengajak Penonton Reuni Di Bioskop

seluruh pemain film bebas beserta penulis dan sutradara © PT Indofood

Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana akan meluncurkan karya terbaru, film Bebas. Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 5 September 2019 yang diadakan di Warung Upnormal yang berada di Plaza Indofood Tower.

Pada kesempatan ini sang sutradara mengatakan film ini produksi Miles Film dan CJ Entertainment yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan rilis pada 3 Oktober mendatang. Film ini diadaptasi dari film Box Office yang berjudul “Sunny”.

Film Bebas mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan duamasa dalam satu film.

Film BEBAS akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Film ini menggambarkan Kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.

“Tahun 1995 bagi saya adalah tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa penting yang terjadi. Era 90-an merupakan periode penting di mana banyak terjadi perubahan di Indonesia sehingga membuat peninggalan era tersebut menjadi nostalgia bersama bagi semua generasi,bahkan buat mereka yang lahir paska era 90-an,” tutur Riri Riza, sutradara film Bebas.

Film BEBAS menampilkan para pemeran utama, di antaranya: Maizura, Marsha Timothy, Sherly Sheinafia, Baim Wong, Atha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Dengan bintang pendukung Amanda Rawles, Kevin Ardilova,Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim serta penampilan khusus dari bintang-bintang ternama lainnya.

Selain itu, Marsha Timothy pemeran utama dalam film ini mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan hasil film ini, dan film ini membuat saya lupa dengan film aslinya.

Para pemain film Bebas @ PT. Indofood

Dalam film BEBAS Mira Lesmana selaku penulis naskah kembali mengajak beberapa sponsor untuk ikut terlibat, di antaranya PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, perusahaan pangan Nasional yang memiliki rangkaian produk yang dapat dikonsumsi mulai dari usia anak-anak, remaja bahkan untuk seluruh keluarga.

“Indofood melalui Brand Indomilk dan Indofood Ice Cream mendukung kreativitas anak bangsa melalui film-film nasional yang mengandung pesan moral positif. Diharapkan film ini dapat membangkitkan rasa kebersamaan generasi muda, memotivasi mereka untuk saling menghargai dang mendukung sesama teman dalam hal yang positif serta semakin memahami makna ikatan sebuah keluarga,” ujar Fierman Authar,Head Of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Miles film sendiri yang memproduksi film ini didirikan pada bulan Maret 1995 dan kini dipimpin oleh Mira Lesmana bersama Riri Riza, merupakan sebuah rumah produksi Indonesia yang terkenal dengan prestasi karya-karyanya.

Perusahaan independen ini telah memproduksi sejumlah film yang berhasil mendulang kesuksesan di tanah air. Sebut saja judul-judul film box office seperti Petualangan Sherina (2000), drama remaja Ada Apa Dengan Cinta? (2002/2016), Laskar Pelangi (2008), film Athirah (2018), dan film pendek Kado (2019) yang menuai perhatian kritikus film.

Mira Lesma penulis naskah film Bebas @ PT Indofood

Pada akhir konferensi pers, Mira Lesmana selaku penulis naskah mengatakan film ini cocok dionton oleh anak-anak remaja yang dimulai dari 13 tahun ke atas karena akan relate dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Ia ingin mengajak penonton untuk berkumpul dan reuni di bioskop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu baik yang seru, mengharukan, konyol, sampai membuat diri sendiri tersipu.**

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Apresiasi Seniman Perempuan di Ruang Publik Jakarta Sebelummnya

Apresiasi Seniman Perempuan di Ruang Publik Jakarta

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta Selanjutnya

Catat Tanggalnya. Inilah Jadwal Gelaran Formula E di Jalanan Jakarta

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.