Jeny Tjahyawati X Buccheri Akan Melenggang di Miami Modest Fashion Week

Jeny Tjahyawati X Buccheri Akan Melenggang di Miami Modest Fashion Week
info gambar utama

Setelah kolaborasi pada event Indonesian Modest Fashion Week (IMFW) 2020 dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, merek sepatu lokal, Buccheri kembali berkolaborasi dengan desainer Jeny Tjahyawati dalam pergelaran busana Miami Modest Fashion Week di Amerika Serikat.

Miami Modest Fashion Week merupakan ajang yang sangat baik untuk mempromosikan industri fesyen Indonesia.

Berkolaborasi dengan Buccheri, Desainer Jeny Tjahyawati akan tampilkan karya terbaik di Miami Modest Fashion Week. Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala
info gambar

Selain itu ajang bergengsi tersebut juga merupakan momen tepat untuk unjuk gigi ke dunia internasional tentang perkembangan industri fesyen Indonesia dari tahun ke tahun.

Miami Modest Fashion Week yang merupkaan Modest Fashion Week pertama di AS ini akan dihelat di Intercontinental Miami dari 30 November - 2 Desember 2019 dengan tema “Welcome to The New Normal”.

Peluang ini akan dimanfaatkan secara maksimal untuk memperkenalkan keunggulan produk bermerk Buccheri yang telah berkiprah sejak 1989.

Salah satu koleksi Jeny Tjahyawati X Buccheri yang akan ditampilkan di Miami Modest Fashion Week. Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala
info gambar

Merek sepatu yang dipercaya menjadi sepatu resmi Presiden Joko Widodo ini terus mengadaptasi tren fesyen terbaru dengan mengembangkan produk untuk kaum milenial, salah satunya meluncurkan produk kategori Sneaker.

Merek sepatu ini akan menunjukkan perkembangan kreatifitas anak bangsa dan produk dalam negeri pada industri Fashion Modest sebagai standar untuk generasi yang akan datang.


Catatan kaki: Antara | Suara

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Indah Gilang Pusparani lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Indah Gilang Pusparani.

Terima kasih telah membaca sampai di sini