Konferensi Online, Terobosan Baru Dunia Digital

Konferensi Online, Terobosan Baru Dunia Digital
info gambar utama

Perkembangan dunia digital di era sekarang semakin pesat. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari para pengguna internet yang terus bertambah setiap harinya. Sebagai penikmat dunia digital, tentunya kita harus memanfaatkan keadaan sebaik mungkin untuk dapat menghibur dan mengedukasi lewat internet.

Melalui internet, ada banyak hal yang bisa Kawan GNFI lakukan. Seperti membangun bisnis e-commerce, peer to peer lending, membuat konten sesuai dengan hobi, website seminar, hingga membuat konferensi secara online. Menarik, bukan?

Melihat banyaknya peluang yang ada lewat dunia digital, maka @a.incubator_id, sebuah grup angel investor dan inkubator startup, bekerja sama dengan @infomikti dan @gnfi membuat sebuah terobosan dan konsep baru konferensi yang diadakan secara live stream di Instagram.

Ini merupakan konferensi pertama yang diselenggarakan secara virtual melalui media sosial Instagram, yang membahas tentang startup dan inovasi teknologi. Kegiatan ini tentunya dapat menjadi ruang virtual bagi anak muda Indonesia, calon inovator masa depan Indonesia.

Berawal dari kesadaran bahwa untuk menjadu seorang inovator atau pendiri startup tidak hanya bisa diraih oleh penduduk kota besar tapi juga dapat diraih oleh seluruh anak muda yang memiliki kemampuan dan keinginan, maka dengan adanya A-Conference ini akan memudahkan mereka yang ingin belajar banyak dengan cara yang mudah.

Bahasan narasumber | Foto: GNFI
info gambar

A-Conference akan membagikan wawasan dari berbagai komponen yang berpengaruh dalam ekosistem dengan tanpa batas bersama narasumber berkualitas dari segala macam bidang. Mulai dari pemerintah, korporasi, perusahaan teknologi global, investor, serta unicorn dan promising startup.

Para narasumber akan berbagi pikiran melalui fitur live Instagram menggunakan akun pribadi ataupun akun instansi. Dengan A-Conference, konferensi menjadi lebih inklusif yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan gratis, selama dapat mengakses internet.

A-Conferensi akan dilaksanakan pada 16—21 Maret 2020, live di akun Instagram narasumber masing-masing. Berikut jadwal A-Conference, catat ya!

Senin, 16 Maret 2020

Bersama Hari Sungkari selaku Deputi Kementerian Parekraf, dan Setiaji selaku Head IC Digital Services West Java.

Selasa, 17 Maret 2020

Bersama Melisa Irene, Partner East Venture dan Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia.

Rabu, 18 Maret 2020

Bersama Danny Ardianto selaku Gov. Relation Manager Google Indonesia dan Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab.

Kamis, 19 Maret 2020

Bersama Faizal Djoemadi, Director Businnes Digital Telkom Indonesia dan Indra Utoyo selaku Director Digital & IT Bank BRI.

Jumat, 20 Maret 2020

Bersama Karaniya Dharmasaputra, President OVO dan Petra Barus, Senior Developer Advocate AWS Indonesia.

Sabtu, 21 Maret 2020

Bersama Marshall Pribadi selaku Founder & CEO PrivyID dan Gibran Huzaifah, Founder & CEO eFishery.

Download aplikasi A-Conference | Foto: GNFI
info gambar

Untuk melakukan registrasi dan mendapatkan informasi lebih lengkap, Kawan GNFI dapat mendownload aplikasi A-Conference di bit.ly/Aconference (android user).

Jangan lupa ya, catat tanggalnya, download aplikasinya, dan pastikan kamu menjadi salah satu bagian inovator dan pendiri startup selanjutnya!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Dessy Astuti lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Dessy Astuti.

Terima kasih telah membaca sampai di sini