Kerjasama Untuk Mewujudkan SDM Ahli Panas Bumi, Kementerian ESDM Gandeng Education New Zealand

Artikel ini milik zonaebt dan merupakan bentuk kerjasama dengan Good News From Indonesia.

Kerjasama Untuk Mewujudkan SDM Ahli Panas Bumi, Kementerian ESDM Gandeng Education New Zealand
info gambar utama

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) berkomitmen untuk mendukung target net zero emission Indonesia pada 2060.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian ESDM dengan Education New Zealand, Rabu (24/8/2022).

Perjanjian ini ditandatangani oleh Kepala PPSDM Aparatur Bambang Utoro dan General Manager International Education New Zealand Lisa Futschek. Penandatanganan turut disaksikan secara langsung oleh ONZM NZ Ambassador to Indonesia H.E. Kevin Burnett, Director of International Market Strategies ENZ Patrick Holden, dan Staf Ahli Menteri ESDM bidang Ekonomi Sumber Daya Alam Sampe Purba

Sebagai informasi, Education New Zealand merupakan badan pemerintahan Selandia Baru yang menangani bidang pendidikan internasional. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Kepala PPSDM Aparatur Bambang Utoro dan General Manager International Education New Zealand Lisa Futschek.

Adapun ruang lingkup kerja sama berupa beasiswa tugas belajar jenjang master dan doktoral yang berkaitan dengan Net Zero Emissions.

Baca Selengkapnya

Terima kasih telah membaca sampai di sini