Ketika Beras yang Basah Menjadi Pulau

Ketika Beras yang Basah Menjadi Pulau

Ketika Beras yang Basah Menjadi Pulau

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

[video width="400" height="266" mp4="http://www.goodnewsfromindonesia.id/wp-content/uploads/2015/02/Mata-Elang-Imaging.mp4"][/video] Kota Bontang Bukan hanya kota yang di penuhi dengan industri,namun juga banyak tempat tempat menarik yang dapat di kunjungi.Pulau Beras Basah adalah salah satu tempat yang wajib di kunjungi apabila anda pergi ke Kota Bontang. Pulau yang terletak tak jauh dari pusat kota Bontang ini menawarkan tempat yang indah dan alami dengan pasir putih yang cantik. image Untuk menempuh perjalanan menuju pulau Beras Basah ini anda diharuskan pergi menggunakan Kapal yang tersedia di berbagai pelabuhan seperti pelabuhan tanjung laut,tanjung limau,bontang kuala,ataupun pelabuhan berbas ujung. Tarif kapal sekitar 500ribu rupiah dapat di gunakan untuk 25 orang. Setiba di pulau beras basah mata anda akan dapat menikmati indahnya pulau ini. Udara segar dan alami pun menambah nikmat suasana selama berada di pulau ini. Anda pun dapat menikmati es kelapa muda yang di jajakan oleh para penjual di yang ada di pulau beras basah ini. Untuk anda yang menyukai hiburan banana boat di tempat ini juga di sediakan wahana tersebut dengan tarif yang bervariasi. Untuk anda yang suka menyelam di sekitar pulau ini terdapat terumbu karang yang indah dimana kedalaman air sangat dangkal. Banyak para penyelam yang berlatih menyelam di sekitar pulau beras basah ini. Tempat ini pun bisa menjadi destinasi di akhir pekan. Keindahan Pulau Beras Basah ini pun menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat kota Bontang. Di harapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan Pulau ini untuk tetap menjaga wisatawan mengunjungi pulau ini. Jika kamu mampir ke kalimantan timur dan tepatnya kota Bontang. Sempatkanlah mampir ke pulau Beras Basah. Explore Indonesia. #AyoKeBontang

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Meriam Makassar Pengubah Sejarah Australia Sebelummnya

Meriam Makassar Pengubah Sejarah Australia

Pohon Pengantin Salatiga, Pohon Kesepian Penyatu Dua Insan Selanjutnya

Pohon Pengantin Salatiga, Pohon Kesepian Penyatu Dua Insan

BontangBisa.com
@anjarhas

BontangBisa.com

http://bontangbisa.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.