Lupa Sandi?

Dyarrr !, Pertama di Dunia Bakal ada Nikah Bareng di Angkasa

Asrari Puadi
Asrari Puadi
0 Komentar
Dyarrr !, Pertama di Dunia Bakal ada Nikah Bareng di Angkasa
Dyarrr !, Pertama di Dunia Bakal ada Nikah Bareng di Angkasa

Menggelar pernikahan unik yang tak biasa tentu menjadi impian banyak pasangan, terkecuali para jomblo ya, mungkin harus berpuasa dulu dari impian itu.

Nah bagi kamu yang sudah mempunyai pasangan dan siap untuk melenggang ke pernikahan dan belum punya ide tentang konsepnya, barangkali acara berikut bisa menjadi inspirasi bagi kamu. 

Sebuah acara bertajuk 'Nikah Bareng Angkasa' akan digelar di Museum Dirgantara Mandala, Yogyakarta pada 4 April 2016 mendatang. Bisa dilihat dari tajuk dan lokasinya, acara pernikahan ini dilaksanakan dengan tema dirgantara.

Ketua Panitia Ryan Budi Nuryanto mengatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (MUSPUSDIRLA) dan HUT-70 TNI AU. (Baca Juga : Dari Salatiga, Mendesaign Pesawat Untuk Amerika)

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Forum Ta'aruf Indonesia (Fortais) Sewon Bantul DIY dan sejumlah pihak lainnya. Jika tertarik, bisa segera mendaftar sejak hingga paling lambat 21 Maret 2016 mendatang di KUA Banguntapan tanpa dipungut biaya.

Tak hanya gratis, pasangan pengantin akan memperoleh sejumlah fasilitas di antaranya mahar berupa seperangkat alat shalat dan uang Rp 47 ribu, pesta rakyat, kirab manten, bingkisan manten, hingga paket bulan madu.

"Hal ini adalah pertama di dunia dan akan terkenang sepanjang sejarah," kata Ryan seperti dikutip dari laman detik.

Sampai saat ini, kata Ryan, sudah ada 10 pasang yang mendaftarkan diri untuk menikah di atas pesawat. Calon pengantin tak hanya dari Yogyakarta, tapi juga dari Jawa Tengah, Jakarta dan Sumatera.

Bagaimana, tertarik untuk mengikutinya ?

Baca Juga
Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG ASRARI PUADI

Pejalan Kemana Saja. Mamut Menteng Ureh Utusku. ... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
Evan Dimas

Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua.

— Evan Dimas