Angger Dimas DJ Asal Indonesia Yang Mendunia

Angger Dimas DJ Asal Indonesia Yang Mendunia

Angger Dimas DJ Asal Indonesia Yang Mendunia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Angger Dimas lahir pada tanggal 1 Maret 1988 (25 tahun). Ia adalah musisi elektronik, DJ (Disc Jockey), dan juga seorang produser dari Jakarta. Angger Dimas sudah menujukkan bakatnya sejak umur 7 tahun dengan bermain gitar. Dan dia pertama kali aktif di klub scene Jakarta pada tahun 2009. Dia sudah dinobatkan menjadi DJ nomer satu di Indonesia oleh thedjlist.com. Ia mengawali karirnya dengan menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman di Australia, Australia Vicious Recordings di awal tahun 2009, dengan debut rilisnya “Duck Army” yang dimainkan oleh Tocadisco, Joachim Garraud, Laidback Luke, dan lainnya.

Selanjutnya ia berkolaborasi dengan salah satu band yaitu Vandalisme dan dia mendapatkan dukungan internasional pada perilisan lagu “She Got It” yang kemudian disertakan di Ministry of Sound Australia Annual 2010 CD dan kemudia dimainkan oleh Sebastian Ingrosso sebagai lagu pembuka pada acara malam tahun baru di Melbourne “Sensation”. Lalu kolaborasi mereka ini banyak terdengar di playlist David Guetta, Chuckie, Armand Van Helden, Laidback Luke, dan juga Axwell. Dimas tidak berhenti di situ, dimas terus melanjutkan karirnya dengan membuat karya – karya baru. Dimas terus merilis lagu – lagu remix. Termasuk merilis lagu Richard Visi & Static Revenger “ I Like That “ yang mencapai peringkat nomer satu di Cool Cuts Club Chart UK, Avicii, Afrojack, R3hab, Ian Carey, Kaskade, Tommie Sunshine, Amy Meredith, Sandro Silva, dan juga Havana Brown. Lalu Dimas membuka acara DJ Tiësto di Bangkok pada tahun 2010 silam, setelah dua kolaborasi membentuk grup Boys Will Be Boys. Di tahun 2011, mereka merilis tiga lagu EP “We Rock”.

Lagu itu kemudia memasuki Top 10 di Beatport Electro House chart, dan juga ditampilkan di Tiësto’s Clublife Mix Compilation Album. Lalu Dimas juga bekerja sama denga trio Belgia Dimitri Vegas, Like Mike, dan juga Yves V, pada rilis kolaborasi mereka yaitu “Madagascar”, yang mana ditulis untuk Tomorrowland Festival. Salah satu lagu yang terdahulu yaitu “Hey Freak” bocor saat ditampilkan di set DJ oleh Afrojack, Steve Aoki, dan Laidback Luke pada saat festival Electric Daisy Carnival.

Saat ini Angger Dimas bermain DJ di Australi dan juga di New Zealand dengan beberapa tur nya pada bulan Februari 2010 yang mendukung Avicii, lalu pada bulan November 2010, dan Februari 2011 yang mendukung Oliver Twizt & Laidback Luke, dan lagi pada bulan November 2011 dengan Hardwell & Calvertron.

Lalu pada bulan September 2011, Angger melakukan tur di USA dan bermain bersama Steve Aoki & Sidney Samson di Las Vegas dan tampil di Nocturnal Festival bersama dengan acara Bassjackers, Dirty South, dan Avicii dan kemudian menjadi co – headlined di sebuah pesta ADE di Amsterdam bersama Hardwell. Pada tahun 2012, Angger Dimas melakukan rilis kolaborasinya bersama Steve Aoki, “Steve Jobs”, Phat Brahms, Beat Down, dan sebuah remix dengan Afrojack & R3hab’s “Prutaataa”, lagu pertama dari album pertama Angger yaitu “Release Me” yang duet dengan Polina dan sebuah kolaborasi bersama Bassjackers, “RIA”. Lalu Angger Dimas tampil di Tomorrowland di Belgia pada Dim Mak Up All Night Stage dan juga bergabung dengan Steve Aoki, Dimitri Vegas & Like Mike di mainstage untuk debut kolaborasi baru mereka yaitu “Phat Brahms” secara langsung di Tomorrowland TV Stream. Semua karya – karya Angger Dimas itu membuatnya menjadi DJ yang terkenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara – negara lain. Sekarang, Angger Dimas bukan lagi hanya sekedar anak Jakarta. Sekarang, Dimas sudah berubah menjadi sosok yang membanggakan keluarganya.

Sumber : http://www.kompasiana.com/nurrafikatn/angger-dimas-dj-indonesia-yang-melanglangbuana_5529da406ea834ab47552d1b

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga57%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang14%
Pilih Tak PeduliTak Peduli7%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi7%
Pilih TerpukauTerpukau14%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
6 Menit, 11 Juni, 33 Tahun Lalu Sebelummnya

6 Menit, 11 Juni, 33 Tahun Lalu

Mohammad Hatta, Memperjuangkan Ekonomi Rakyat Indonesia Lewat Koperasi Selanjutnya

Mohammad Hatta, Memperjuangkan Ekonomi Rakyat Indonesia Lewat Koperasi

Babah Boim

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.