Lupa Sandi?
Java Jazz Single

I Love Bandung Taklukkan ASEAN Stock Challenge

Imama Lavi Insani
Imama Lavi Insani
0 Komentar
I Love Bandung Taklukkan ASEAN Stock Challenge
I Love Bandung Taklukkan ASEAN Stock Challenge

Mahasiswa Telkom University yang tergabung dalam tim I Love Bandung berhasil meraih prestasi internasional. 

Tim yang beranggotakan Reza Saputra Gani (FEB-MBTI-2011), Muhammad Bambang M (FEB-ICT Business-2014), dan Awandha Pratama (FEB-ICT Business-2014) ini berhasil meraih second runner up dalam CIMB ASEAN Stock Challenge 2015.

Dalam ajang tersebut, Tim I Love Bandung mempresentasikan Paper Strategy bersama dengan perwakilan dari Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Thailand.

“Paper Strategy tim kami berisi strategi yang diterapkan selama melakukan trading saham selama 15 hari dengan profit capital gain tertinggi di Indonesia,” ujar Reza. Paper Strategy yang dipresentasikan serupa dengan tahap trading saham pada babak sebelumnya.

Baca Juga

Strategi dan analisis yang digunakan oleh tim I Love Bandung selama trading saham berbeda dengan tim yang lain, hal itulah yang membuat tim I Love Bandung berhasil meraih posisi second-runner up.

“Kami lebih fokus pada technical analysis selama melakukan trading saham dibandingkan dengan analisis fundamental, serta dari tim lain ada yang menggunakan data mining ketika melaukan trading saham,” tambah Reza.

Sementara itu, juara umum CIMB ASEAN Challenge 2015 diraih oleh tim The Abnormals dari Nanyang Technological University (Singapura), first runner-up diraih oleh tim Flexie dari Zaman University (Kamboja), third runner-up diraih oleh tim Beacon UCSI University (Malaysia), dan fourth runner-up diraih oleh tim JJR dari Assumption University (Thailand).

Kelima tim tersebut berhasil merebut posisi 5 besar setelah berhasil menyisihkan 2.444 tim dari 188 Universitas yang tersebar di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Kamboja.


tribunnews.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Laporkan Artikel

Mengapa Ingin Melaporkan Artikel Ini?

TENTANG IMAMA LAVI INSANI

Hidup sederhana yang penting bermanfaat :D

... Lihat Profil Lengkap

Ikuti
Next
BJ. Habibie

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

— BJ. Habibie