Bandara Juanda kembali Juara

Bandara Juanda kembali Juara

Bandara Juanda kembali Juara

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Bandara Internasional Juanda, Surabaya, berhasil meraih penghargaan sebagai bandara dengan pengelolaan terbaik yang dinilai langsung oleh penilian internal dari Dewan Komisaris PT. Angkasapura I. Kemenangan Bandara Juanda tersebut diumumkan pada puncak perayaan HUT AP I di Kantor Pusat Angkasapura I.

Penilaian terhadap ketiga belas bandara tersebut telah dilakukan semenjak Oktober hingga Desember 2015. Meskipun demikian, proses pengamatan dan pendataan telah dilakukan sepanjang tahun 2015. Penilaian juga dilakukan secara objektif, aspek yang dinilai meliputi pelayanan 40 %, safety dan security 40 %, serta kreatifitas 20 %.

( Suasana di Bandara Juanda T2 | foto Jawapos.com )

"Kita ingin memberikan penghargaan terhadap upaya yang dilakukan oleh pengelola bandara dan terus meningkatkan pelayanan, inisiatif, dan kerja keras, ini menjadi kompetisi yang baik bagi kita semua," ujar Andrinof Chaniago, President Commisioner Angkasa Pura I dalam siaran persnya.

President Director Angkasapura I Sulistyo Wimbo Hardjito menargetkan kedepannya agar semua bandara yang dikelola AP I bisa memenuhi persyaratan minimum, termasuk menambah garbarata di Bandara El Tari Kupang dan Bandara Frans Kaisiepo Biak.

"Ke depan Angkasa pura I semua pelayanan bandaranya harus sudah memenuhi standar, motto No Airport Left Behind itu menunjukkan kualitas layanan, teknik semuanya standar, airport di Jawa dan luar Jawa pelayanannya harus sama, saat ini memang belum seluruh bandara sesuai dengan pelayanan minimum, yakni Bandara Pattimura Ambon, Bandara Frans Kaisiepo Biak, dan El Tari Kupang," tutupnya.

Adapun urutan bandara dengan pengelolaan terbaik untuk kategori kelas A, bandara dengan jumlah penumpang di atas 25 juta per tahun adalah Bandara Internasional Juanda Surabaya, disusul Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.



Kabarbisnis.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah jika sakit
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mahasiswa Indonesia di Taiwan Ciptakan Aplikasi Pencari Makanan Halal Sebelummnya

Mahasiswa Indonesia di Taiwan Ciptakan Aplikasi Pencari Makanan Halal

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia Selanjutnya

Jamur Tudung Pengantin, Jamur Cantik yang Tumbuh di Indonesia

Akhyari Hananto

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.