Ini Dia 9 Aplikasi Andalan Anak Bangsa II-Habis

Ini Dia 9 Aplikasi Andalan Anak Bangsa II-Habis
info gambar utama

Setelah dipaparkan aplikasi-aplikasi andalan Anak Bangsa edisi pertama, berikut adalah aplikasi-aplikasi lain yang juga tidak kalah berguna seperti aplikasi sebelumnya. Aplikasi-aplikasi berikut merupakan aplikasi yang disponsori dan dibina oleh Telkom Indigo.

10. NUTA pos

Caption (Sumber Gambar)

Perangkat lunak Kasir Instan yang dapat digunakan sebagai pengganti mesin Cash Register konvensional yang mahal harganya. Cocok untuk bisnis mikro, kecil dan medium di indonesia.

11. Sasbuzz

Caption (Sumber Gambar)

Media pemasaran sosial media yang memberikan layanan analisis pasar. Berbasis aplikasi website, layanan ini berusaha membantu para penjual untuk memasarkan produknya secara lebih tersegmentasi dan sesuai target berdasarkan lokasi dan profil demografi.

12. Pershoenalize

Caption (Sumber Gambar)

Mencari pernik fesyen seperti sepatu terkadang sangat membingungkan. Terlebih apabila menginginkan barang yang ekslusif dan jarang ditemui. Kalaupun ada, pasti selangit harganya. Untuk menjawab masalah tersebut, situs Pershoenalize berusaha memberikan layanan desain mandiri oleh pelanggan wanitanya. Langsung dari website dan dibuat menggunakan tangan.

13. Infokes

Caption (Sumber Gambar)

Memahami pentingnya akses informasi kesehatan, Infokes berusaha untuk memberikan manajemen informasi di Indonesia melalui situs kabar tentang kesehatan.

14. RUN System

Caption (Sumber Gambar)

Aplikasi ini merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk manajemen bisnis khususnya untuk UMKM yang membutuhkan praktek ERP dengan baik. Aplikasi ini mampu mengatur penjualan, distribusi dan keuangan dalam satu sistem terintegrasi.

15. Infiniti

Caption (Sumber Gambar)

Aplikasi augmented reality berbasis layanan cloud data, yang memungkinkan konten media cetak terkesan lebih “hidup”. Infiniti berusaha menarik perhatian konsumen untuk bisa lebih memahami produk yang dijual melalui teknologi augmented.

16. Amtiss

Caption (Sumber Gambar)

Menelusuri alur aset keluar masuk logistik perusahaan sering kali memerlukan upaya yang lebih. Meski begitu, hasilnya belum tentu akurat dan baik. Amtiss berusaha memberikan solusinya dengan Applikasi Web & Mobile yang mampu melakukan manajemen asset, termasuk kegiatan inspeksi & survey.

17. Venuekita

Caption (Sumber Gambar)

Mencari ruangan untuk acara dengan skala besar? Pasti membutuhkan banyak waktu untuk melakukan survey dan pemesanannya. Tentu saja hal tersebut sangat merepotkan bagi orang-orang yang memiliki waktu terbatas. Begitu juga dengan pemilik ruangan, mereka kesulitan untuk memasarkan asetnya agar disewa. Akhirnya Venuekita berusaha menjadi penengah dengan cara membuat Portal Pemesanan Ruangan yang menghubungkan antara pemilik dengan pengguna venue secara online.

18. Privydoc.com

Caption (Sumber Gambar)

Mengarsip, menandatangani dokumen digital terkadang cukup rumit untuk dilakukan, harus mencetak, memrosesnya, kemudian baru discan untuk mendapatkan file digitalnya. Namun kini tidak lagi, Privydoc memberikan solusi berupa aplikasi berbasis situs dan mobile yang mengorganisir tanda tangan dokumen, kontrak, dan surat penting lainnya.

19. Decadeco

Caption (Sumber Gambar)

Mencari barang-barang interior atau dekorasi baru namun tidak memiliki waktu untuk mondar-mandir departemen store ataupun toko interior yang sangat banyak jumlahnya tentu membuat pusing. Decadeco berhasil melihat peluang pasar dari segmen barang interior yang belum banyak dijual secara online. Situsnya menyediakan berbagai produk interior/home dekor, yang telah diseleksi kualitas dan desainnya. Tentunya dengan harga yang bersaing.

Sumber :
Sumber Gambar :

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini