Diakui Kepemimpinannya, Ridwan Kamil Raih Penghargaan Prime Minister Fellow dari Selandia Baru

Diakui Kepemimpinannya, Ridwan Kamil Raih Penghargaan Prime Minister Fellow dari Selandia Baru
info gambar utama

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meraih penghargaan Prime Minister Fellow dari Pemerintah Selandia Baru. Penghargaan ini diberikan langsung PM Selandia Baru HE John Key. Penghargaan tersebut khusus diberikan kepada para pejabat pemerintahan yang melakukan inovasi-inovasi kepemimpinan di negara-negara Asean pada hari Senin (4/4) lalu di House of Representative Selandia baru. Kang Emil sapaan akrab Walikota Bandung ini menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang terpilih sebagai Pemimpin Muda ASEAN.

Ia juga mengaku terharu menerima penghargaan ini.

"Terharu juga melihat bendera merah putih berkibar menyambut di gedung DPR Selandia Baru." ungkapnya di jejaring instagram.

A photo posted by @ridwankamil on

Penghargaan bagi Kang Emil tersebut semakin menambah banyak deretan prestasinya selama menjabat Wali Kota Bandung. Prestasi yang pernah diperoleh sebelumnya antara lain Urban Leadership Award dari Univ Pensylvania, Amerika Serikat, Green Leadership Award for Al-Irsyad Mosque from BCI Asia dan berbagai penghargaan lain di bidang design dari dalam dan luar negeri.


Sumber : Instagram Ridwan Kamil
Gambar utama : Jabar News

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini