Headshot Kembali Tuai Respon Positif: Akting Chelsea Islan Jadi Favorit Sutradara “James Bond”

Headshot Kembali Tuai Respon Positif: Akting Chelsea Islan Jadi Favorit Sutradara “James Bond”
info gambar utama

Film garapan The Mo Brothers, Headshot, lagi-lagi tuai respon positif dalam dunia mancanegara. Setelah mendapat Standing Ovation di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September lalu, akting Chelsea Islan di Headshot bikin sutradara film-film keren di Hollywood seperti Stranger than Fiction, Kite Runner, dan film James Bond ke-22, Quantum of Solace, Marc Foster, ini terpukau. Ia memuji langsung intelektualitas akting Chelsea. Tak hanya itu, portal berita film di Kanada, Screen Anarchy memaparkan bahwa “Bangunan cerita yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan”.

Salah satu adegan
Salah satu adegan "Headshot" | sumber: Infinite Frameworks Studios

Headshot bercerita tentang Ishmael (Iko Uwais) yang baru saja siuman dan mengalami trauma serta amnesia. Ailin, mahasiswa dokter ini berusaha menyingkap memori-memorinya yang tengah hilang. Namun, tiba-tiba Ailin diculik dan perlahan Ishmael terlibat kembali dengan masa lalunya yang kelam, mafia narkotika. Selain Iko dan Chelsea, Headshot diramaikan oleh Sunny Pang serta Julie Estelle. Film yang didistribukan oleh XYZ Films dan Vertical ini rencananya akan ditayangkan pada Februari 2017 di bioskop-bioskop tanah air.



Sumber : RollingStone Indonesia
Sumber Gambar Sampul : Dokumentasi Headshot

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini